Sukses

Ingin Liburan Ke Taman Hiburan? Terapkan 6 Tips Sebelum Berangkat

Agar liburan ke taman hiburan lebih menyenangkan, menerapkan 6 tips ini akan memangkas pengeluaran sehingga lebih hemat.

Liputan6.com, Jakarta Berwisata ke taman hiburan memang menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Apalagi ketika Anda benar-benar ingin bersantai dan menghabiskan hari dengan bersenang-senang. Agar lebih senang lagi, terapkan 6 tips sebelum berangkat ke taman hiburan, seperti yang dirilis dari gobankingrates.com, Kamis (19/01/2017).

Berwisata ketika ada waktu, bukan saat liburan
Hal pertama yang harus diterapkan adalah berwisata ketika ada waktu, bukan saat liburan. Hal ini meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan tiket yang lebih murah di waktu yang tidak ramai. Kenaikan tiket saat liburan sering sekali dilakukan sehingga Anda harus membayar lebih demi liburan yang padat.

Cari tiket diskon
Mencari tiket diskon harus jeli dilakukan sebelum merencanakan ke taman hiburan. Dengan ini, Anda dapat menghemat lebih banyak uang lagi untuk liburan yang menyenangkan. Bahkan uang hasil pemotongan diskon ini dapat Anda gunakan kembali di liburan berikutnya. Membeli tiket tahunan juga membantu Anda mendapatkan harga lebih murah dan bisa berkali-kali mengunjungi taman hiburan.

Berangkat ketika mendung
Ingin keadaan taman hiburan yang sepi, berangkatlah ketika mendung menjelang. Dengan ini, akan sedikit orang yang ingin menghabiskan waktunya di taman hiburan. Tentunya kesempatan ini sangat sayang bila Anda lewatkan dengan wahana yang kosong melompong dan bebas dinaiki berkali-kali oleh Anda dan keluarga. Bila hujan? Istirahat di taman hiburan tidak akan buruk sambil mengambil foto bersama.

Berangkatlah sangat pagi
Jika Anda ingin menghabiskan seluruh hari Anda di taman hiburan, berangkat sebelum taman hiburan dibuka akan menjadi kelebihan bagi Anda dan keluarga. Dengan begitu banyak wahana yang akan Anda naiki lebih awal, sehingga seluruh taman hiburan akan tuntas dijelajahi.

Pulanglah lebih malam
Siapa sangka banyak taman hiburan yang tutup lebih malam? Tentunya pulang lebih malam akan mempermudah Anda menikmati permainan lebih lama, berfoto dengan hiasan lampu taman hiburan, serta menikmati indahnya langit di malam hari.

Bawa bekal
Bagian ini merupakan hal terpenting yang harus dipersiapkan sebelum ke taman hiburan. Mengingat banyak makanan yang dijual di taman hiburan dengan harga yang tinggi, membawa bekal akan menjamin Anda dan keluarga tetap kenyang dikala menikmati permainan. Bahkan akan menjaga kesehatan keluarga Anda dengan harga yang terjangkau.

Cek diskon karyawan
Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan yang kerap memberikan promosi liburan pada karyawannnya, memeriksa diskon karyawan terbaru akan memberikan peluang bagus. Dengan diskon karyawan, Anda akan memotong banyak uang yang harus dikeluarkan saat bersenang-senang saat liburan. Bahkan beberapa diskon lainnya akan memberikan berbagai hadiah atau makanan yang bisa didapatkan di taman bermain tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.