Sukses

Kolaborasi Seru untuk Melengkapi Koleksi Tumblr Anda

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion ternama asal New York, Alice + Olivia by Stacey Bendet mengawali awal tahun dengan melakukan kolaborasi bersama Starbucks.
Starbucks sebagai perusahaan asal Amerika yang identik dengan kopi ini memang tak hanya menjual kopi saja. Ia memiliki ragam merchandise seperti tumblr, mug, notes, Starbucks card, tas, dan aneka ragam lainnya.

Tumblr merupakan salah satu merchandise yang paling banyak dikoleksi oleh para penggemar Starbucks. Nah, tahun ini Starbuck dan Alice + Olivia by Stacey Bendet menghadirkan koleksi terbatas yang tentu tak ingin Anda lewatkan. Ciri khas desain dari Alice + Olivia yang berdesain pop dan quirky akan dituangkap pada desain tumblr, mug, stainless steel tumblr, Satrbucks card, dan tote bag. 

Dari sumber lansiran kami, wwd.com, Senin (16/1/2017) terlihat sang desainer memilih palet warna hitam dan putih sebagai warna dasar, serta sentuhan merah untuk menambah keseruan desain koleksi ini.

Rencananya koleksi kolaborasi ini akan tersedia di gerai Starbucks Hong Kong, Singapore, China, Taiwan, Australia, New Zealand, Malaysia, Pilippines, Thailand, Vietnam, Cambodia, Korea dan Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk mengoleksinya, koleksi ini akan tersedia pada tanggal 16 Januari 2017.

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Beda Saat Lebaran dengan 2 Pilihan Makeup Ini
Artikel Selanjutnya
Pamer Bahu, Gaya Busana Liburan Michelle Obama Saat Berjemur