Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Tanda Pacar Anda Seorang Psikopat

Liputan6.com, Jakarta Pada awal membina hubungan cinta, mungkin Anda merasa semua baik-baik saja, hingga sampai pada titik Anda merasa sangat menderita berpacaran dengannya. Anda merasa terkekang dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Selama mencari pasangan yang tepat, barangkali Anda juga bertemu dengan orang yang berperilaku menyeramkan atau dapat dikatakan psikopat.

Kemudian, pernahkah Anda bertanya tentang diri Anda sendiri di mata seorang pria? Anda mungkin merasa menjadi pribadi yang seksi dan hebat di tempat tidur saat berhubungan seks, serta seorang wanita yang mudah untuk dicintai. 

Simak ulasan ketiga berita populer dalam kanal Lifestyle Liputan6.com pagi ini, Senin (16/1/2017)

1. 6 Tanda Pacar Anda Seorang Psikopat

6 Tanda Pacar Anda Seorang Psikopat
Psikopat di sini adalah seseorang yang menghambat hidup Anda dengan drama kehidupannya. Namun, sayangnya memutuskan hubungan dengannya bukan perkara mudah. Kenali tanda-tandanya di sini.

2. Ini Fakta Tentang Cara Pria Memilih Wanita yang Akan Dinikahi

Sebenarnya apa yang dicari pria dari seorang wanita yang ingin dinikahinya? Penasaran? Simak di sini.
Menjadi wanita yang memiliki kepribadian baik, seksi dan menyenangkan mungkin tak cukup menjadikannya sebagai seorang yang layak dinikahi. Ada beberapa fakta yang harus Anda ketahui tentang cara pria memilih wanita yang akan dinikahinya. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Langkah Bebaskan Diri dari Pacar Psikopat

6 Tanda Pacar Anda Seorang Psikopat
Disadari atau tidak, mungkin Anda pernah memiliki pacar psikopat. Yang jelas, Anda merasa tidak bahagia dalam hubungan tersebut. Untuk mengecek pacar Anda seorang psikopat atau bukan, Anda bisa mengecek tanda-tandanya. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
3 Cara Pastikan Seorang Pria Benar-Benar Mencintai Anda
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Lakukan 3 Hal Sebelum Mulai Hubungan Asmara