Sukses

Top 3 Hari Ini: Hal yang Tidak Boleh Diunggah Setelah Pertunangan

Liputan6.com, Jakarta Berbagi berita bahagia tentu terasa sangat menyenangkan. Apalagi banyak orang yang sudah "kecanduan" pada media sosial. Rasanya, semua hal yang ia alami selalu ingin dibagi pada akun media sosialnya. Pada saat pasangan Anda melamar, tentu hal ini merupakan kabar baik dan merupakan momen bersejarah bagi Anda. Namun ternyata, Ada beberapa hal yang tidak boleh Anda unggah di media sosial.

Bagi para pencinta sneakers, bersiap-siaplah! Pada tanggal 27-28 Januari mendatang, bertempat di The Hall Senayan City, akan berlangsung event
Jakarta Sneaker Day. Ajang ini merupakan event yang bisa menyatukan penjual, penikmat, kolektor, komunitas, dan siapapun pencinta sneakers. Jadi jangan sampai ketinggalan event seru ini ya!

Pernahkah Anda bertanya tentang diri Anda sendiri di mata seorang pria? Anda mungkin merasa menjadi pribadi yang seksi dan hebat di tempat tidur saat berhubungan seks, serta seorang wanita yang mudah untuk dicintai. Namun, apakah semua itu cukup untuk menjadikan Anda seorang wanita yang layak dinikahi?

Ingin mengetahui info lebih lanjut dari tiga berita terpopuler di atas? yuk, baca ulasan selengkapnya pada Top 3 Lifestyle, Minggu (15/1/2017).

 

1. 5 Hal yang Tidak Boleh Diunggah Setelah Pertunangan Terjadi

Hal yang tidak boleh di posting pada media sosial Anda setelah bertunangan.

 

Berbagi berita bahagia tentu terasa sangat menyenangkan. Apalagi banyak orang yang sudah "kecanduan" pada media sosial. Rasanya, semua hal yang ia alami selalu ingin dibagi pada akun media sosialnya. Pada saat pasangan Anda melamar, tentu hal ini merupakan kabar baik dan merupakan momen bersejarah bagi Anda. Tapi ada lima hal yang sebaiknya tidak Anda share di media sosial tentang pertungan Anda. Baca artikel lengkapnya di sini.

2. Siap-siap Pencinta Sneakers Akan Bersatu di Jakarta Sneaker Day

Sepatu kolaborasi Kanye West dan Nike menjadi sneakers termahal di Indonesia.

Tren sneakers tidak terlepas dari banyaknya para pesohor yang juga mengenakannya. Alhasil sneakers pun tidak lagi sepatu untuk berolahraga tetapi sudah menjadi bagian dari fashion. Awalnya, mungkin sneakers banyak digunakan dengan gaya urban street style. Namun kini sepatu jenis ini juga sangat fleksibel untuk dipakai dengan gaya apapun. Jika ingin tampil fashionable dengan sneakers, maka event Jakarta Sneaker Day pun bisa menginspirasi Anda. Sebab, di sana akan ada bazaar, sneakers exhibition, sneaker costum competion, music event, doorprize, 3 on 3 basketball competition, dan masih banyak lagi.
Baca berita selengkapnya di sini.

3. Ini Fakta Tentang Cara Pria Memilih Wanita yang Akan Dinikahi

Sebenarnya apa yang dicari pria dari seorang wanita yang ingin dinikahinya? Penasaran? Simak di sini.


Pernahkah Anda bertanya tentang diri Anda sendiri di mata seorang pria? Anda mungkin merasa menjadi pribadi yang seksi dan hebat di tempat tidur saat berhubungan seks, serta seorang wanita yang mudah untuk dicintai. Namun, apakah semua itu cukup untuk menjadikan Anda seorang wanita yang layak dinikahi? Faktanya, beberapa hal di atas sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan bagaimana pria menentukan wanita yang akan dinikahi. Penasaran seperti apa?

baca artikel selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Rogoh Rp 241 Juta, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Kandang Babi
Artikel Selanjutnya
Semua Posting Medsos Taylor Swift Raib, Ulah Hacker?