Sukses

Resep Sarapan Rendah Kalori dengan Green Smoothies Bowl

Liputan6.com, Jakarta Banyak ragam pilihan menu sarapan untuk Anda. Sebelum sembarangan menginsumsi ragam makanan yang kurang baik untuk tubuh, tak ada salahnya untuk mencoba membuat menu sarapan sehat dan mudah berikut ini. 

Bahan-Bahan Smoothies:1 buah pisang beku1/2 buah avokad1 genggang buah blueberries beku1/3 gelas susu almond1 atau 2 genggam bayam1 atau 2 genggam kale

*Anda dapat menambahkan 1 sendok teh bubuk spirulina*Anda juga dapat memilih topping sesuai selera Anda, seperti Granola, Goji Berries, Almond Butter cair, pisang/ kiwi/ buah stroberi yang diiris tipis, buah-buahan beku, chia seeds, dan kacang-kacangan.

Cara Membuat:1. Masukkan semua bahan-bahan, terkecuali bahan-bahan topping ke dalam sebuah blender dan lumatkan.2. Tuangkan ke dalam sebuah mangkuk dan hias dengan topping yang Anda pilih.

Menu makanan ini sangat baik digunakan sebagai menu sarapan. Energi yang didapat dari komposisi bahan makanan mampu menjaga stamina Anda seharian. Selain menyehatkan, menu ini juga sangat mudah untuk dibuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.