Sukses

Top 3 Hari Ini: Para Pencinta Sneaker Bersiap untuk Sneaker Day

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan pesat di dunia sneakers membuat tren ini semakin melambung tinggi. Tren ini menjadi kesempatan bagi para pencintanya untuk membuktikan eksistensi dengan menggelar Jakarta Sneaker Day. Event yang akan digelar padan27-28 Januari 2017 di The Hall Senayan City akan diisi oleh banyak agenda menarik tentunya.

Tahun Baru Imlek selalu dimaknai spesial untuk orang yang merayakannya. Penampilan juga merupakan salah satu yang keharusan untuk merayakan hari spesial tersebut. Tampil gaya dan elegan pada Tahun Baru Imlek salah satunya ditunjang oleh koleksi terbaru dari Alleira Batik. Mengawali tahun 2017, Alleira Batik berkolaborasi dengan Gran Mahakam Hotel mengadakan Trunk Show untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Memasuki tahun yang baru, banyak pembicaraan mengarah pada keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Menurut Lolly Daskal, CEO Lead From Within, untuk merealisasikan hal tersebut, penekanannya ada pada apa yang Anda lakukan dalam satu hari, bukan apa yang Anda lakukan hari ini. Untuk berita selengkapnya, semua terangkum pada berita terpopuler hari ini, Minggu (15/1/2017)

1. Siap-siap, Pecinta Sneakers Akan Bersatu di Jakarta Sneaker Day

 

Sepatu kolaborasi Kanye West dan Nike menjadi sneakers termahal di Indonesia.

Tren sneakers tidak terlepas dari banyaknya para pesohor yang juga mengenakannya. Alhasil sneakers pun tidak lagi sepatu untuk berolahraga tetapi sudah menjadi bagian dari fashion.

Awalnya, mungkin sneakers banyak digunakan dengan gaya urban street style. Namun kini sepatu jenis ini juga sangat fleksibel untuk dipakai dengan gaya apapun. Jika ingin tampil fashionable dengan sneakers, maka event Jakarta Sneaker Day pun bisa menginspirasi Anda. Sebab, di sana akan ada bazaar, sneakers exhibition, sneaker costum competion, music event, doorprize, 3 on 3 basketball competition, dan masih banyak lagi. Baca artikel lengkapnya di sini.

 

2. Tampil Elegan Untuk Tahun Baru Imlek dengan Jewels of The Orient

Alleira Batik mempersembahkan koleksi "Jewels of the Orient".

 

Tampil gaya dan elegan pada Tahun Baru Imlek salah satunya ditunjang oleh koleksi terbaru dari Alleira Batik. Mengawali tahun 2017, Alleira Batik berkolaborasi dengan Gran Mahakam Hotel mengadakan Trunk Show untuk menyambut Tahun Baru Imlek.
Dengan koleksi terbaru bertajuk "Jewels of the Orient", Alleira Batik mempersembahkan pakaian eksklusif untuk para wanita modern. Koleksi tersebut dikemas secara eksklusif di Gran Mahakam Hotel. Untuk melihat koleksi lengkapnya, Anda bisa membacanya di sini.

3. Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dalam 7 Hari, Ini Caranya

Ternyata, ada cara sederhana untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam 7 hari, apa itu? Simak di sini.


Memasuki tahun yang baru, banyak pembicaraan mengarah pada keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Menurut Lolly Daskal, CEO Lead From Within, untuk merealisasikan hal tersebut, penekanannya ada pada apa yang Anda lakukan dalam satu hari, bukan apa yang Anda lakukan hari ini. Business Insider memberikan beberapa alternatif pertanyaan sederhana yang bisa Anda gunakan untuk melewati tujuh hari dalam seminggu. Baca artikel selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pengiring Pengantin untuk Pernikahan Ideal?
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama JanSport dan Disney dengan Desain Tas Menawan