Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 10 Tanda Pria Mencintai Anda

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu, (14/1/2017).

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, Anda mungkin masih bertanya-tanya apakah pasangan benar-benar mencintai Anda. Hal ini kerap terjadi khususnya pada kaum wanita. Ternyata ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar memiliki perasaan cinta pada Anda. Bersama dengan dua artikel lain, artikel tentang hubungan asmara ini menjadi yang terpopuler. Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (14/1/2017).

Jika Seorang Pria Melakukan 10 Hal Ini, Dia Sangat Mencintai Anda
Jika sampai dengan saat ini Anda masih bertanya-tanya tentang perasaan pasangan, berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar memiliki perasaan cinta pada Anda. Baca artikel selengkapnya di sini. 

4 Alasan Anak-Anak Terkadang Lebih Kreatif daripada Orang Dewasa

Alasan Anak-Anak Terkadang Lebih Kreatif daripada Orang Dewasa (Foto: booklogix.com)

Tanpa disadari, ternyata anak-anak memiliki tingkat kecerdasan dan kreativitas yang tidak kalah dari orang dewasa. Sebagai buktinya, berikut hal-hal yang dilakukan anak-anak yang memperlihatkan bahwa mereka memang kreatif. Baca berita lengkapnya di sini.

Ira Koesno dan Gaya Tegasnya di Debat Cagub DKI Jakarta

Ira Koesno di Debat Perdana Cagub DKI Jakarta.

Presenter Ira Koesno dipercaya menjadi moderator debat pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia pun tampil profesional dalam debat tersebut.
Wanita dengan nama lengkap Dwi Noviratri ini tampak mengenakan blouse hitam dengan detail ruffle di bagian dada. Ia melengkapi busananya dengan blazer berwarna khaki dengan sentuhan garis hitam di kerah dan kantungnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini