Sukses

Priyanka Chopra Berbagi Rahasianya untuk Buat Rambut Berkilau

Penasaran dengan resep rahasia ala Priyanka Chopra untuk membuat rambut tampak indah berkilau? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Priyanka Chopra? Aktris keturunan India, yang juga merupakan penyanyi, produser film, dan Miss World tahun 2000 ini tak hanya diakui dunia akan kemahirannya dalam berakting, namun juga paras dan tubuhnya yang begitu memikat kaum adam.

Salah satu bagian tubuh Priyanka yang menjadi perhatian banyak orang adalah rambut. Bahkan beberapa orang pernah berpendapat bahwa rambutnya pantas mendapatkan penghargaan. 

Bersamaan dengan bergabungnya Priyanka Chopra menjadi anggota keluarga atau wajah baru dari Pantene, Priyanka dengan senang hati membagikan rahasianya dalam menjaga kesehatan rambut. Pantene, sebagai produk perawatan rambut terkemuka di dunia menambahkan Priyanka Chopra sebagai deretan selebritas dunia sebagai duta produk terbarunya, setelah Selena Gomez, Ellie Goulding, dan Gisele Bundchen.

Slogan Pantene yang berbunyi "kuat itu cantik" sejalan dengan Priyanka Chopra yang dianggap sebagai wujud inspirasi wanita di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatan dari dalam diri. Priyanka sebagai wajah baru Pantene ini sekaligus merayakan terobosan terbesar Pantene dalam 30 tahun terakhir, formula baru Pantene dengan pro-vitamin, membuat rambut tampak lebih tebal dan kuat hanya dalam 14 hari.

"Saya senang bergabung sebagai Global Ambassador terbaru dari Pantene. Sebagai produk favorit di seluruh dunia, saya mencintai Pantene dan mendukung slogan kuat itu cantik. Kekuatan yang datang dari dalam sama pentingnya bagi hidup juga rambut. Rambut yang kuat dapat menangani apa pun. Pantene dengan formula baru yang lebih baik telah memberi saya rambut yang lebih tebal dan kuat, sehingga bisa bertahan dari kerusakan rambut dan bereksperimen dengan gaya yang berbeda," papar Priyanka Chopra.

Rambut memerlukan perawatan yang tepat secara teratur. Dengan Pantene baru, Anda juga bisa mendapatkannya. Ini lebih dari sekedar sampo, memperkuat dan memelihara dari akar ke ujung rambut. Semua manfaat ini bisa Anda dapatkan saat mencuci rambut dengan Pantene, jadi tunggu apalagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini