Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengapa Manusia Suka Ciuman? Ini Alasannya

Berikut top 3 berita hari ini dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu pagi, 14 Januari 2017

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap manusia menyampaikan rasa sayang dan cintanya melalui ciuman. Padahal setiap berciuman, Anda akan memiliki risiko bertukar sekitar 80 juta bakteri. beberapa penelitian menunjukkan bahwa hampir seluruh manusia di dunia melakukannya. Apa sebenarnya alasan di balik ciuman? Ternyata, ada alasan mengapa hewan tidak melakukannya dan hampir semua manusia melakukannya. Bersama dengan dua artikel lain, artikel tentang ciuman ini menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu 14 Januari 2017, pagi.

Berikut top 3 kanal Lifestyle yang berhasil dirangkum oleh tim liputan6.com.

Mengapa Manusia Suka Ciuman? Ini Alasannya

Menurut sebuah studi terbaru, dari 168 budaya di seluruh dunia, hanya sekitar 46% yang menganggap ciuman dalam arti romantis. Perkiraan sebelumnya mencapai 90% dengan mengikutsertakan ciuman orangtua kepada anaknya. Saat ini ciuman romantis dibatasi hanya pada bibir ke bibir antara pasangan. Rafael Wlodarski dari University of Oxford, Inggris, menambahkan, ciuman adalah perilaku yang baru-baru ini dilakukan. Simak ulasan selengkapnya di sini.

5 Hobi Ini Akan Membuat Otak Lebih Pintar

Perkerjaan dan rutinitas yang padat setiap hari memang tiada hentinya. Tubuh akan membutuhkan kegiatan lain salah satunya dengan menjalani hobi yang Anda gemari untuk relaksasi, agar tubuh mampu menjaga keseimbangan kehidupan, mencegah kelelahan mental dan emosional. Masing-masing orang akan memiliki hobi yang berbeda-beda. Ketimbang membuang-buang waktu untuk hobi yang tidak membantu kesejahteraan mental dan fisik, sebaiknya mulailah menginvestasikan waktu Anda dalam kegiatan yang dapat meningkatkan produktivitas. Simak 5 hobi yang dapat menginspirasi dan dapat membuat otak Anda lebih pintar di sini.

Trik Berpakaian Agar Bentuk Tubuh Anda Terlihat Sempurna

Ternyata cara berpakaian yang benar juga memberikan ilusi tubuh agar terlihat sempurna. Seperti misalnya memakai baju berwarna hitam akan membuat tubuh Anda tampak lebih kurus. Apakah memang benar begitu? Intip 5 trik berpakaian yang benar untuk membuat penampilan Anda terlihat sempurna dan tetap stylish di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.