Sukses

Siap-Siap, Pencinta Sneakers Akan Bersatu di Jakarta Sneaker Day

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan pesat di dunia sneakers membuat tren ini semakin melambung tinggi. Tren ini menjadi kesempatan pencintanya untuk membuktikan eksistensi dengan menggelar Jakarta Sneaker Day.

Vellen Roeslan, pendiri North Sneaker Squad, salah satu komunitas pencinta sneakers di Indonesia mengatakan, kini orang tidak lagi ragu memakai sneakers, sekalipun pakaian yang digunakan resmi. Karena itu, permintaan pasar pun menjadi tinggi.

"Semakin banyak juga bermunculan sneakers head (pencinta sneaker), sehingga kami pun ingin mengadakan event yang bisa menyatukan penjual, penikmat, kolektor, komunitas, dan siapa pun pencinta sneakers," kata dia di konferensi pers yang berlangsung Jumat (14/1/2017) di Jakarta. 

Tren sneakers tidak terlepas dari banyaknya para pesohor yang juga mengenakannya. Alhasil sneakers pun tidak lagi sepatu untuk berolahraga, tetapi sudah menjadi bagian dari fashion.

Awalnya, sneakers banyak digunakan dengan gaya urban street style. Namun kini sepatu jenis ini juga sangat fleksibel untuk dipakai dengan gaya apa pun.

Jika ingin tampil fashionable dengan sneakers, event Jakarta Sneaker Day pun bisa menginspirasi Anda. Sebab, di sana akan ada bazaar, sneakers exhibition, sneaker costum competion, music event, doorprize, 3 on 3 basketball competition, dan masih banyak lagi.

"Di sana juga para sneaker head akan membicarakan topik sneakers fashion culture, khususnya di Indonesia. Selain itu, Jakarta Sneaker Day juga untuk menjadi trigger event sebagai pendukung dan mengembangkan program pemerintah untuk sektor bisnis menengah," ujar Remon Nessa, manajer rapper Iwa K, sekaligus pencinta sneakers.

Acara itu akan berlangsung di The Hall Senayan City pada 27-28 Januari 2017. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman Twitter @jakartasneakerday.

Artikel Selanjutnya
Warga Padati Papan Count Down Asian Games di Car Free Day Jakarta
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, Exo Juga Akan Kunjungi Monas dan Taman Mini