Sukses

Tried/Tested: Aroma Parfum Maskulin untuk Pria Modern dan Optimis

Tren aroma parfum maskulin dari Salvatore Ferragamo Uomo cocok untuk pria modern yang optimis.

Liputan6.com, Jakarta Selain dapat membangun citra diri, aroma dari parfum dapat membangkitkan emosi dan memori. Maka ini dinilai penting bagi banyak orang, apalagi bagi seorang pria modern yang optimis dan aktif dengan segudang kegiatan. 

Brand asal Itala Salvatore Ferragamo meluncurkan parfum dengan aroma khusus pria bernama UOMO. Kata itu berasal dari bahasa Italia yang berarti pria.

Charles Augier de Cremiers, Salvatore Ferragamo parfums head regional, mengatakan, Uomo sangat cocok bagi pria yang optimis, kreatif, kemampuan kuat, bergaya ikonik dan elegan. Tersedia dalam Eau de Toilette, Uomo diformulasikan dengan wangi rempah dan kayu di awal dan memiliki aroma manis di akhir. 

"Uomo mencerminkan dualism dari pria Italia yang berkepribadian kuat dan sedatif," kata Charles dalam peluncuran Uomo di Jakarta, Kamis (14/1/2017).

Salvatore Ferragamo meluncurkan parfum khusus pria Uomo.

Liputan6.com berkesempatan mencoba wewangian tersebut. Aromanya cukup intens tetapi lembut. Di awal aroma kayu dan cardamom tercium begitu kuat tetapi setelahnya aroma tiramisu yang cenderung manis lebih dominan.

Aroma Uomo bertahan lama di tubuh. Setelah bercampur dengan aroma tubuh, wangi Uomo pun menjadi lebih berkarakter.

Salvatore Ferragamo meluncurkan parfum khusus pria Uomo.

Uomo dikemas dalam botol parfum eksklusif dengan desain yang simpel dan unik. Wewangian ini tersedia dalam dua volume kemasan yakni 50 mililiter dan 100 ml. Uomo dijual online maupun di seluruh gerai Salvatore Ferragamo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini