Sukses

Begini Cara Merawat Hubungan Jarak Jauh

Apakah Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh? Yuk, intip beberapa tips berikut untuk merawat hubungan jarak jauh Anda dan pasangan!

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan di dunia tentu memiliki tantangannya masing-masing dalam menjaga dan merawat hubungan mereka. Seperti halnya dengan pasangan jarak jauh, ada juga beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk merawat hubungan jarak jauh agar tetap harmonis seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (19/01/2017) berikut ini:

1. Menjaga komunikasi
Jarak bukanlah halangan untuk berkomunikasi satu sama lain. Tetaplah berkomunikasi dengan baik untuk mengetahui kabar pasangan Anda setiap hari. Anda dapat berkomunikasi menggunakan teknologi yang saat ini semakin canggih.

2. Kirimkan kejutan
Anda boleh mengirimkan kejutan pada pasangan Anda sesekali. Seperti memesankan makan siang atau mengirim surat cinta lewat jasa pos. Anda juga dapat mengirimkan barang hasil kreatifitas dari kerajinan tangan atau mengirimkan buku harian Anda padanya. Anda juga dapat mengirimkan kado atau hadiah di hari-hari spesial berdua.

3. Beri perhatian
Beri perhatian Anda kepadanya sesering mungkin. Anda dapat memastikan keadaannya baik-baik saja atau berikan dukungan dan semangat untuk menjalani hari-harinya.

4. Saling Percaya
Kepercayaan merupakan kunci sukses hubungan jarak jauh. Anda harus percaya pada pasangan Anda. Begitu pun sebaliknya, Anda juga harus merawat kepercayaan yang sudah diberikan pasangan kepada Anda.

5. Kunjungan dadakan
Sesekali berikan kejutan pada pasangan Anda dengan melakukan kunjungan dadakan tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Tentunya ini akan menjadi hal yang sangat mengesankan dan membahagiakan bagi hubungan asmara Anda. 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini