Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Makanan yang Dapat Mengembalikan Energi Anda

Liputan6.com, Jakarta Beragam aktivitas di kantor, mengurus segala kebutuhan rumah tangga, atau kemacetan di jalan yang melelahkan, membuat kita membutuhkan asupan makanan agar kita lebih berenergi. Apa saja itu?

Lalu, siapa yang bisa menolak membeli barang dengan harga paling murah? Tentu saja, Anda juga terkadang tidak bisa menolaknya. Namun, apakah harga makanan seperti daging yang dijual dengan harga super murah juga layak dikonsumsi?

Dalam dunia fashion, mengikuti tren adalah hal yang biasa dan sah-sah saja. Asalkan sesuai dengan bentuk tubuh dan tak membuatnya terlihat berantakan.

Ketiga rangkuman berita populer tersebut masuk dalam top 3 Lifestyle malam ini, Jumat (13/1/2017)


1. 7 Makanan Ini Dapat Mengembalikan Energi Anda dalam Sesaat

Ilustrasi kacang almond, makanan yang dapat menambah energi bagi tubuh (foto: boldsky.com)
Segudang kegiatan membuat Anda tak memikirkan asupan makanan untuk mencukupi kebutuhan energi dalam tubuh. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena ada asupan makanan yang harus Anda konsumsi menurut para ahli. Apa sajakah? Baca selengkapnya di sini.

2. Simak Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Membeli Daging Murah

Ternyata, ada alasan kuat mengapa Anda harus berhenti mengonsumsi daging yang dijual dengan harga murah, simak di sini.
sebaiknya Anda berpikir berulang kali untuk membeli dan mengonsumsi makanan dengan harga murah, terutama daging. Lantas, mengapa ada harga daging yang begitu murah? Baca selengkapnya di sini.

3. Trik Berpakaian Agar Bentuk Tubuh Anda Terlihat Sempurna

Agar tampilan Anda semakin stylish, coba ikuti beberapa trik padu padan ini. (Foto: whowhatwear.com)
Ternyata cara berpakaian yang benar juga memberikan ilusi tubuh agar terlihat sempurna. Seperti misalnya memakai baju berwarna hitam akan membuat tubuh Anda tampak lebih kurus. Apakah memang benar begitu? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Cara Mengeriting Rambut, Tanpa Membuatnya Terbakar
Artikel Selanjutnya
4 Aturan Tepat Berjalan Kaki Jaga Tubuh Tetap Langsing