Sukses

Tampil Elegan untuk Tahun Baru Imlek dengan Jewels of the Orient

Tampil gaya dan elegan pada Tahun Baru Imlek salah satunya ditunjang oleh koleksi terbaru dari Alleira Batik.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek selalu dimaknai spesial untuk orang yang merayakannya. Penampilan juga merupakan salah satu yang keharusan untuk merayakan hari spesial tersebut.

Tampil gaya dan elegan pada Tahun Baru Imlek salah satunya ditunjang oleh koleksi terbaru dari Alleira Batik. Mengawali tahun 2017, Alleira Batik berkolaborasi dengan Gran Mahakam Hotel mengadakan Trunk Show untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Dengan koleksi terbaru bertajuk "Jewels of the Orient", Alleira Batik mempersembahkan pakaian eksklusif untuk para wanita modern. Koleksi tersebut dikemas secara eksklusif di Gran Mahakam Hotel.

Alleira Batik mempersembahkan koleksi "Jewels of the Orient".

Seperti koleksi dress panjang berkerah cheongsam ini. Sentuhan motif batik di kain merah menambah keunikan busana Imlek Anda.

Alleira Batik mempersembahkan koleksi "Jewels of the Orient".

Meski identik dengan warna merah, koleksi Alleira Batik juga dilengkapi dengan warna fusia atau maroon. Sentuhan batik berwarna bunga juga lekat di midi dress berkerah cheongsam ini. Tampilan kian menarik ditambah detail ruffle di bagian lengan.

Alleira Batik mempersembahkan koleksi "Jewels of the Orient".

Dress dengan potongan simpel juga melengkapi koleksi tersebut. Untuk kesan elegan, Anda tinggal menambahkan kalung mutiara dan riasan bibi berwarna merah tua yang memukau. Anda pun siap merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.