Sukses

Intip 5 Kebiasaan yang Dilakukan Orang Sukses

Apa saja kebiasaan yang biasa dilakukan oleh orang sukses? Sudahkan hal-hal tersebut menjadi kebiasaan Anda juga?Intip jawabannya!

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa saja faktor yang menjadikan seseorang sukses? Kebiasaan seseorang merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan. Lalu, apa saja kebiasaan yang dimiliki oleh orang sukses? Berikut jawabannya seperti dilansir dari magforwomen.com, Rabu (25/1/2017):

1. Memiliki tujuan
Orang sukses memiliki tujuan yang jelas. Mereka berjalan bukan tanpa arah. Pastikan Anda tahu tujuan dan target dengan jelas, maka Anda akan dapat mengejarnya.

2. Tepat waktu
Sayangnya, hal ini biasanya sering dianggap sepele. Ketepatan waktu bukanlah perkara sepele. Jika tepat waktu, Anda akan lebih mudah dipercaya oleh orang lain.

3. Pantang menyerah
Pantang menyerah merupakan salah satu ciri-ciri orang sukses. Jangan mudah menyerah ataupun putus asa dalam menghadapi apapun yang terjadi. Bangkitlah setiap kali gagal dan mencoba tanpa henti sampai Anda berhasil. 

4. Memiliki teman-teman yang positif
Dengan dikelilingi oleh orang-orang yang positif dalam hidup Anda, maka Anda akan menjadi orang yang positif pula. Lingkungan sangat mempengaruhi dan membentuk karakteristik Anda.

5. Tidak menunda pekerjaan
Orang sukses tidak suka menunda pekerjaan mereka. Pekerjaan akan terasa lebih berat jika Anda suka menunda pekerjaan. Dengan disiplin dalam bekerja, Anda berarti menabung kesuksesan di masa depan.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.