Sukses

Sepatu Wanita Tepat Buat Gaya Berbusana Makin Sempurna

Liputan6.com, Jakarta Sepatu wanita memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan sepatu pria. Sepatu bagi wanita merupakan aksesori yang tak terpisahkan untuk menunjang aktivitas maupun gaya berbusana mereka yang lebih beranekaragam dibandingkan kaum Adam.

Terlebih, banyak para wanita yang rela mengenakan sepatu yang bahkan dirasa tidak nyaman hanya demi mengejar kesempurnaan menjadi padu padan dengan tren fashion saat ini. Dibalik tampilan sempurna tentunya bukan tanpa tujuan, sudah menjadi kodrat wanita untuk dikagumi lawan jenis.

Berikut beberapa sepatu wanita yang layak jadi pertimbangan sebelum bergaya.

Flat shoes

Flat shoes

Urusan kenyamanan sepatu datar tanpa hak adalah sepatu wanita yang paling anti bikin lecet. Sepatu jenis ini cocok dipadupadankan dengan jeans atau baju-baju casual lainnya. Bila Anda memiliki kaki cukup jenjang dan kurus pilih sepatu datar dengan ujung membulat. Untuk memberikan efek tampak terlihat tinggi pilih sepatu datar dengan ujung menyempit untuk memberi efek kaki terlihat lebih panjang.

Stiletto

Stilleto

Sepatu berhak tinggi ini mampu memberikan kesan seksi, feminin, seksi, dan membuat kaki terlihat lebih panjang. Stiletto amat pas dipakai saat menghadiri acara formal maupun pesta.

Chunky Heels

Chunky Heels amat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus dengan kaki yang panjang. Sepatu berhak tebal dan tinggi ini membuat tubuh terlihat pendek serta menarik pandangan ke arah kaki sehingga mengalihkan pandangan siluet yang tinggi dan kurus

Wedge Heels

Wedges


Wedge heels dan chunky heels sama-sama berhak tebal, perbedaanya wedge heels berhak tebal dari depan hingga belakang. Sepatu ini amat nyaman dipakai karena memiliki stabilitas dan keseimbangan apalagi bila berat tubuh Anda di atas rata-rata. Wedge heells cocok dipadukan dengan celana pensil, celana dengan potongan lebar, skinny pants, jeans, dan A-line skirt.

Selop

Jenis sepatu wanita satu ini hanya tertutup pada bagian jari-jari kaki dan terbuka pada tumit. Sepatu jenis ini bisa disesuaikan dengan fashion maupun situasi apapun. Anda bisa memilih selop dengan minim detail untuk tampil casual ataupun dihiasi dengan batu permata imitasi untuk hadirkan kesan glamor.

Nah, sudah tak pusing lagi kan mencari sepatu wanita yang cocok dengan gaya berbusana Anda. Kalau tak punya cukup waktu mendatangi mal Anda bisa mencari sepatu yang diinginkan di mal online Tokopedia.

Ada begitu banyak pilihan sepatu wanita dan sepatu pria mulai dari jenis hingga harga yang kompetitif dari berbagai penjual. Untuk kemudahan pembayaran pelanggan bisa melakuka transaksi kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Jadi, tunggu apalagi mampir ke Tokopedia dan pilih sendiri barang impian Anda. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini