Sukses

Potret Kenangan Harmonis Oon Project Pop dengan Keluarga Kecilnya

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan kabar meninggalnya salah satu vokalis grup band Project Pop, Muhammad Fachroni atau biasa dikenal dengan nama Oon Project Pop, hari ini, Jumat (13/1/2017). Oon meninggal di usia 44 tahun, dalam tidur, seusai menunaikan salat Subuh bersama sang istri.

Dikenal sebagai pribadi yang baik dan dekat dengan keluarganya, berikut beberapa foto kenangan yang menampilkan kebersamaan Oon Project Pop bersama sang istri dan kedua anak laki-lakinya.

Foto ini diunggah melalui akun instagram pribadi Oon Project Pop (@ronio2n), memperlihatkan bagaimana keharmonisan keluarga kecil ini melalui warna busana yang sama, yaitu hitam.

 

A photo posted by Mochamad Fachroni (@ronio2n) on

Sama-sama mengenakan busana khas traveler yang kasual, tampak kegembiraan di wajah Oon Project Pop beserta istri dan anak laki-lakinya.

 

A photo posted by Mochamad Fachroni (@ronio2n) on

Sedangkan istri Oon Project Pop, Dessy Rosalianita juga tak kalah sering memperlihatkan kedekatan dari keluarga kecilnya. Pada sebuah foto yang diunggah empat minggu yang lalu, melalui akun instagram pribadinya (ocha31), Dessy memperlihatkan momen menyenangkan yang terjadi ketika ia bersama dengan sang suami dan kedua anaknya.

 

Kamuu yg sehat yaaah... we miss u....#sehatitumahal #missthemoment #papasemangat

A photo posted by @ocha31 on

Melihat sebuah foto yang diunggah enam hari yang lalu, Dessy juga sempat memperlihatkan kebahagiaan dari keluarga kecilnya. Walaupun agak buram, tidak dapat disangkal bahwa istri Oon Project Pop terlihat begitu mencintai keluarganya.

 

Little fam....

A photo posted by @ocha31 on

 

 

Artikel Selanjutnya
Sandy Canester Gandeng Nadya Fatira di Lagu Terbaru
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Andika Kangen Band Kembali bersama Ningrat