Sukses

Lakukan 10 Hal Ini Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama akan menjadi sangat penting dan berarti serta akan berkesan dan terus dikenang. Anda pasti akan sangat memikirkan hal-hal kecil di sekeliling Anda agar terlihat sempurna. Ingat 10 hal berikut ini agar kencan Anda menjadi benar-benar sempurna, seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (19/01/2017).

1. Tepat waktu
Kesan pertama sangat menentukan apa yang akan terjadi selanjutnya. Jangan membuat pasangan Anda ilfeel hanya karena Anda membuatnya menunggu lama. Usahakan jangan terlambat pada kencan pertama Anda.

2. Mengobrol dengan santai
Jangan tegang ataupun gugup! Berbincanglah dengan santai dan nyaman, maka akan terlihat asyik dan menikmati kencan Anda.

3. Beri pujian
Anda harus membuat dia nyaman dengan Anda. Memberi pujian merupakan salah satu cara membuat dia nyaman dengan Anda. Berilah pujian atas penampilan atau prestasinya yang baru Anda ketahui. Jangan lupa berikan pujian dengan tulus tanpa melebih-lebihkan.

4. Jangan bicarakan mantan
Hal ini yang harus sangat dihindari. Jangan sampai Anda kelepasan membicarakan perihal mantan kekasih Anda pada kencan pertama. Jangan membandingkan dia dengan mantan kekasih jika Anda tidak ingin kencan pertama berakhir di hari itu saja.

5. Jadilah pendengar
Jadilah pendengar yang baik saat ia sedang bercerita. Hal ini akan membuat dia merasa dihargai dan ia akan nyaman berada dekat Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6. Jadilah diri sendiri

Jangan memakai "topeng". Jadilah diri Anda sendiri tanpa berusaha untuk menjadi orang lain. Anda unik dan tidak ada duanya. Buatlah ia mencintai Anda dengan sejujurnya.

7. Berpenampilan menarik
Berdandanlah dengan rapi dan menarik. Tidak bisa dipungkiri, penampilan luar juga berpengaruh pada kesan pertama seseorang. Pakailah pakaian terbaik yang Anda miliki sesuai dengan tema kencan Anda.

8. Fokus padanya
Jangan mengalihkan pandangan pada hal-hal di sekeliling Anda. Hal ini membuatnya merasa tidak diperhatikan dan tidak dihargai. Fokuslah hanya kepadanya.

9. Percaya diri
Jadilah percaya diri. Jika Anda percaya diri, Anda akan terlihat lebih menawan karena Anda nyaman dengan diri Anda sendiri.

10. Lakukan kontak mata
Lakukan kontak mata sesering mungkin sejauh itu diperlukan. Kontak mata menandakan bahwa Anda memperhatikannya dan senang melihat dia berada di dekat Anda.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini