Sukses

Intip Gaya Kompak Legendaris Oon Project Pop dan Rekan-Rekannya

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan kembali berduka dengan meninggalnya salah satu personel grup parodi legendaris papan atas Indonesia, Oon Project Pop atau Muhammad Fachroni. Ia meninggal pada Jumat (13/1/2017) pagi di kediamannya.

Meski telah tiada, kenangan bagaimana bapak dua anak itu menghibur dengan grupnya Project Pop begitu melekat. Gaya panggung Oon Project Pop dan rekan-rekannya yang jenaka didukung lagu-lagu yang lucu merupakan kombinasi yang menghibur.

Gaya mereka di panggung juga erat dalam ingatan. Bagaimana mereka memakai seragam dengan warna-warna ceria, mendukung aksi panggung mereka.

Oon pun merupakan salah satu personel yang gemar memakai outer wear. Ia biasanya mengombinasikannya dengan kemeja atau dasi sehingga penampilannya terbilang rapi.

Oon "Project Pop" dulu sempat punya niat untuk keluar dari groupnya.

Suami dari Dessy Rosalianita itu pun percaya diri dengan baju-baju berwarna ngejreng, seperti kuning atau merah. Oon juga tak ragu menggabungkan keduanya, misalnya untuk setelan sweater dan celana merah ini.

Kadang-kadang, ia juga menambahkan kacamata untuk menunjang penampilannya. Ada pula aksesori seperti dasi sehingga penampilannya terkesan lebih formal.

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari rekan-rekan sesama artis seperti Melly Goeslaw, Nirina Zubir, dan Uus. (Instagram/ronio2n)

Namun, untuk kesempatan-kesempatan tertentu, ia juga tampil lebih kasual dengan kaos dan sneakers. Gaya itu akan teringat selamanya di hati para penggemar musik tanah air. Selamat jalan, Oon Project Pop canda mu akan selalu terkenang.

Artikel Selanjutnya
Brand Ini Rayakan Gaya Individu dalam Koleksi Musim Gugur 2017
Artikel Selanjutnya
Baru Manggung di Indonesia, Siapa Dua Lipa?