Sukses

Gemas, 5 Tampilan Malia yang Berusaha Menyerupai Michelle Obama

Amalia Obama tampaknya tak bisa berjauhan dari ibunya. Terlihat dari seringnya ia berpenampilan serupa dengan Michelle Obama. Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dewasa, biasanya seorang anak perempuan enggan berdekatan dengan orang tuanya, apalagi memakai baju kembar. Mereka merasa bahwa hal ini memalukan.

Namun, hal ini tidak terjadi pada Malia Obama. Dilansir dari popsugar.com, Jumat (13/1/2017), berikut ini adalah beberapa tampilan Malia Obama yang tertangkap kamera menyerupai ibunya, Michelle Obama. Penasaran?

1. Flare dress
Lihatlah bagaimana kedekatan keluarga ini. Mungkin yang paling menarik perhatian Anda adalah penampilan dari Malia dan Michelle Obama yang hampir mirip.

Malia Obama mengenakan flare dress serupa dengan ibunya, Michelle Obama. Sumber: popsugar.com.

Keduanya mengenakan flare dress serupa. Bedanya, dress Michelle dipenuhi dengan motif floral yang dipermanis dengan kalung mutiara. Sedangkan, dress Malia berwarna ungu muda polos dengan sentuhan belt emas di bagian pinggang.

2. Kardigan
Tidak terlihat di kesempatan yang sama, tapi tampaknya Michelle telah menjadi panutan dalam dunia fashion anaknya, Malia Obama.

Malia Obama mengenakan cardigan serupa dengan ibunya, Michelle Obama. Sumber: popsugar.com.

Dalam foto ini, Malia tampak mengenakan dress dengan motif abstrak berwarna hitam-putih yang dipermanis dengan sebuah kardigan ungu. Hampir sama dengan penampilan Michelle yang mengenakan dress yang juga dipermanis dengan kardigan berwarna biru tua.

3. Flare dress merah
Satu lagi penampilan yang sangat mirip antara Michelle dan Malia Obama. Dalam kesempatan yang tidak bersamaan, Michelle tampil anggun mengenakan flare dress berwarna merah tua dengan aksen pleats yang dipermanis dengan kalung dan anting mutiara putih.

Malia Obama mengenakan flare dress merah serupa dengan ibunya, Michelle Obama. Sumber: popsugar.com.

Diikuti oleh sang anak perempuan, Malia pun mengenakan balutan flare dress berwarna merah dengan detail floral lace.

4. Blazer
Foto ini menunjukkan bahwa Malia memang sudah senang mengikuti gaya ibunya sejak kecil.

Malia Obama mengenakan blazer serupa dengan ibunya, Michelle Obama. Sumber: popsugar.com.

Lihatlah bagaimana Malia memadukan blazer bermotif abstrak hitam-putih dengan dress selututnya, sama dengan yang dikenakan oleh Michelle Obama, blazer polos berwarna cokelat muda.

5. Flare dress hitam
Di saat yang bersamaan, Michelle dan Malia tampil manis dengan flare dress berwarna sama, yaitu hitam.

Malia Obama mengenakan flare dress hitam serupa dengan ibunya, Michelle Obama. Sumber: popsugar.com.

Flare dress yang dikenakan Malia memiliki detail embroidery di bagian dadanya, sedangkan Michelle Obama hanya mempermanis tampilannya dengan belt beraksen floral di bagian pinggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini