Sukses

Inspirasi Riasan Imlek Berdasarkan Shio di Tahun 2017

Coba riasan imlek yang bisa membawa keberuntungan di tahun Ayam Api.

Liputan6.com, Jakarta Imlek hanya tinggal beberapa minggu lagi, inilah saat yang tepat untuk mencari tahu inspirasi riasan yang dapat membawa keberuntungan untuk Anda.

Tahun ini, tepatnya tanggal 28 Januari 2017 nanti, kita akan memasuki tahun yang baru, yakni tahun Ayam Api. Tahun Ayam Api dipercaya sebagai akan membawa tantangan segar yang membutuhkan kecerdasan cepat dan solusi yang praktis.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan Anda di tahun ini? Anda bisa melihat peruntungan berdasarkan warna yang membawa hoki sesuai dengan shio.

Di tahun ini, tampilan makeup dengan warna-warna cerah masih tetap bermunculan. Hanya saja, aplikasinnya hanya pada satu area tertentu. Sama seperti karakteristik ayam api, makeup yang ditampilkan adalah makeup cepat dan mudah, sisanya dibiarkan natural.

Riasan seperti apa yang membawa hoki untuk Anda? Cek inspirasi berikut ini.


1. Biru
Hoki untuk Shio Tikus, Macan dan Monyet

Imlek Biru (Foto: @kathleenlights)
Eyeshadow ataupun eyeliner biru tampaknya bisa menjadi solusi jika Anda bosan dengan warna natural. Anda bisa memilih warna biru yang menjadi fokus utama atau pulasan bibir merah, pilihannya ada di tangan Anda.

2. Hijau
Hoki untuk Shio Kerbau, Kuda dan Anjing

Imlek Hijau (Foto: @suhaysalim)

Selain merah dan kuning, hijau juga termasuk warna hoki, sepanjang tahun, sepanjang masa. Warna hijau juga masuk pada kategori warna natural dan cocok untuk warna kulit wanita Asia. Riasan pagi dengan hijau natural dan riasan malam hijau metalik agar terlihat glamor.

3. Kuning atau Emas
Hoki untuk Shio Ular dan Ayam

Imlek Kuning dan Emas (Foto: @makeupbyalina)

Sedikit tricky, namun tidak ada salahnya mencoba warna terang yang satu ini. Sentuhan eyeliner kuning dapat mencerahkan mata, sementara kuning keemasan untuk kesan mewah, tanpa terlihat berlebihan.

4. Abu-abu, Putih dan Silver
Hoki untuk Shio Naga dan Babi

Imlek Silver (Foto: @j_make_up)

Untuk amannya, smoky eyes warna abu-abu bisa menjadi pilihan untuk tampil cantik natural dengan tampilan mata terlihat lebih berdimensi. Sementara, pulasan bibir warna merah akan membuat keseluruhan tampilan begitu ultra-modern.

5. Merah
Hoki untuk Shio Kelinci dan Kambing

Imlek Merah (Foto: @byjeannine)

Saatnya memaksimalkan lipstik merah Anda sepanjang tahun ini. Tidak hanya itu, smoky eyes dengan sentuhan merah juga dapat memberikan kesan mewah seketika.

Sementara jika Anda yang ingin tampil beda, riasan monokromatik pada ujung luar mata, kening sampai pipi serta pulasan bibir dengan warna serupa dapat memberikan tampilan memukau.

Tak sabar ingin segera mencobanya? Jangan ragu, coba dulu lewat aplikasi MakeupPlus sebelum mengaplikasikannya langsung pada wajah Anda.

Selamat mencoba!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini