Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Fakta Sebelum Memutuskan Untuk Menikah

Ketiga berita populer terangkum dalam top 3 Lifestyle Liputan6.com pagi ini, Jumat (13/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama menjalin hubungan dengan pasangan Anda, tentunya ingin melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius, bukan? Ya, menikah merupakan hal yang didambakan oleh setiap pasangan yang telah menjalin hubungan serius. Namun, ternyata ada 3 fakta yang harus Anda ketahui sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Nah, selain itu sosok ibu negara Amerika Serikat ke-44, Michelle Obama memang selalu menjadi pedoman para kaum wanita. Terutama gaya busananya yang selalu nampak elegan dan inspiratif.

Lalu, jika Anda ingin mulai berusaha hidup lebih sehat dengan olahraga, saatnya Anda mencoba berbagai jenis olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda. Menarik, bukan?

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle Liputan6.com pagi ini, Jumat (13/1/2017)


1. 3 Fakta yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Menikah

Sebelum menikah, Anda harus mengetahui beberapa fakta tentang hubungan di bawah ini terlebih dahulu.
Beberapa penelitian dan fakta yang pernah Anda dengar atau baca mungkin menyatakan bahwa hubungan romantis yang sehat sangat bertolakbelakang dengan hubungan yang mengalami pasang surut.

Business Insider baru-baru ini membeberkan beberapa fakta tentang sebuah hubungan, yang harus Anda sadari, sebelum memutuskan untuk menikah dan menghabiskan sisa hidup bersama pasangan. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaun Terbaik Michelle Obama Semasa Jadi Ibu Negara Amerika

Berikut tampilan Michelle Obama dalam gaun terbaik semasa mendampingi sang presiden sebagai Ibu negara Amerika.
Sosok Michelle Obama selalu menjadi pedoman banyak kaum wanita. Kecerdasan serta pembawaannya yang ramah mampu membuat segala lapisan masyarakat tidak hanya Amerika bahkan dunia terkagum.

Gaya busana ibu dua orang anak ini juga tidak luput dari sorotan masyarakat saat dirinya tampil di muka publik. Baca selengkapnya di sini.

3. Olahraga yang Bisa Anda Coba Berdasarkan Zodiak

Olahraga berdasarkan zodiak (Foto: Popsugar.com)
Mengawali tahun yang baru tak ada salahnya jika Anda mulai mencoba hidup sehat dengan berolahraga. Selain mendapatkan berat badan ideal, Anda juga akan mendapatkan ketenangan jiwa yang lebih sehat. Anda bisa mencoba beberapa jenis olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda. Apa saja itu? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini