Sukses

Sensasi Donat dan Tiga Lapis Daging dalam Kombinasi Donat Burger

Liputan6.com, Jakarta Pernah merasakan manisnya donat? Atau jatuh cinta dengan gurihnya burger? Ternyata kenikmatan dua makanan terkenal ini dapat bergabung secara sempurna dalam satu menu. Triple Threat Glazed Donut Burger menawarkan berbagai permainan rasa yang mampu membuat Anda ketagihan dalam satu gigitan. Menu khusus yang ada di Carne Smokehouse, Cipete Raya, Jakarta ini dapat menjadi target wisata kuliner Anda selanjutnya.

Cara membuat burger spesial ini ternyata cukup mudah, sebuah donat dari Krispy Kreme ditambah dengan tiga lapis patty yang dibuat sendiri. Patty spesial ini terbuat dari daging sirloin dan chuck yang diasapi sebelumnya, sehingga menghasilkan rasa yang berbeda dibanding dengan pemanggangan biasa. Untuk bagian dalamnya juga ditambahkan dengan pickles dan onion serta saus keju yang membuat donat burger ini kaya rasa. Tortilla chips juga disediakan sebagai makanan pendamping Anda menikmati hidangan ini.

Dalam gigitan pertama saja, Anda dapat merasakan manisnya donat dan juicy-nya patty yang meresap dengan sempurna. Kombinasi saus keju yang gurih ditambah pickles yang segar, menambah pengalaman rasa yang berbeda dibanding burger biasa. Kombinasi ini merupakan sebuah jawaban untuk perpaduan sempurna manis dan gurih dalam satu gigitan.

Triple Threat Glazed Donut Burger, menu kombinasi donat burger yang penuh lelehan keju dan tiga lapis patty

Dibanderol seharga Rp 88 ribu, Triple Threat Glazed Donut Burger bisa menambah pengalaman wisata kuliner Anda. Apalagi dengan mengajak sahabat dan keluarga untuk menyicipi kombinasi donat burger ini bersama. Karena, satu hidangan ini bisa membuat kenyang dua orang sekaligus dalam waktu yang sama. Anda berminat mencoba burger ini?

Artikel Selanjutnya
Rayakan 1 Dekade, Restoran Ini Luncurkan 7 Menu Andalan Terbaru
Artikel Selanjutnya
Kekenyangan dengan Makanan ala Timur Tengah yang Menggoda Selera