Sukses

Jurus Sakti Makan Besar 1 Kg Daging dalam Menu Bastard Platter

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda berani menikmati makan besar dengan total berat makanan mencapai satu kilogram, maka menu Bastard Platter perlu masuk dalam destinasi kuliner Anda. Dibuat secara khusus di Carne Smokehouse di Cipete Raya, Jakarta, Anda akan merasakan sensasi nikmatnya daging yang dipanggang selama 12 jam di atas piring Anda. Terdiri dari dua jenis makanan, main dish dan side dish, Anda akan dibawa dalam petualangan penuh daging yang menggugah selera.

Bastard Platter ini merupakan makan besar yang ditawarkan kepada pengunjung yang ingin menikmati rasa daging asap khas Texas, Amerika Serikat. Dibuat dalam porsi besar untuk dua hingga empat orang, Bastard Platter terdiri dari Smoke Ribs seberat 500 gram, Brisket yang merupakan dada sapi seberat 250 gram, ditambah dengan empat potong Fried Chicken dengan berat 250 gram.

Tidak hanya itu saja, Anda akan diberikan berbagai side dish seperti grill bread, pickles and onion atau acar dan bawang bombai, ditambah saus barbeque yang dibuat sendiri oleh Carne Smoke House. Tidak ketinggalan juga sajian salad, garlic mashed potatoes, sweet potatoes, dan mac and cheese bisa Anda pilih sebagai makanan pendamping dalam menu Bastard Platter ini.

Bastard Platter, menu makan besar dengan 1 Kg daging dari Carne Smokehouse

Tentu saja, pecinta kuliner barbeque dan steak layak mencobanya langsung, namun tidak akan mulus bila tak menerapkan jurus sakti ini. Karena makanan utamanya adalah daging sapi asap, Anda diwajibkan untuk memakannya bersama pickles dan salad untuk mengurangi kadar lemaknya. Pastikan Anda menghabiskan dagingnya terlebih dahulu ketika disajikan, demi kenikmatan yang sempurna. Karena setelah 20 menit, lemak yang ada di dalam daging akan kembali mendingin dan menjadikan tekstur daging lebih keras dari pada sebelumnya.

Bila Anda ingin lebih cepat kenyang, paduan grill bread, pickles, brisket dan saus barbeque menjadi pilihan utama. Selain lebih padat, rasa daging dan roti akan membuat Anda kenyang lebih cepat. Bila ingin kenyang secara perlahan, pilihlah garlic mashed potatoes sebagai side dish yang dikombinasikan dengan saus barbeque.

Nikmatilah semua makanan dengan menggunakan tangan, karena akan menambah kenikmatan saat menyantap menu Bastard Platter ini. Dijamin, setelah mengetahui jurus sakti ini, Anda kan mampu menghabiskan satu set menu makan besar ini dalam waktu yang tidak begitu lama. Menu Bastard Platter tidak ada di menu, jadi Anda harus meminta langsung pada pramusaji dengan menunjukkan foto sajian ini dari instagram. Dibanderol dengan harga Rp 499 ribu, dijamin makan besar bersama sahabat menjadi lebih semarak.

Artikel Selanjutnya
1,3 Ton Sayuran Terbuang karena Kulkas? Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
5 Kue Kering Unik Ceriakan Momen Lebaran Anda