Sukses

Top 3 Hari Ini: Olahraga yang Bisa Anda Coba Berdasarkan Zodiak

Simak ulasan berita populer dalam top 3 Lifestyle malam ini, Kamis (12/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun yang baru tak ada salahnya jika Anda mulai mencoba hidup sehat dengan berolahraga. Selain mendapatkan berat badan ideal, Anda juga akan mendapatkan ketenangan jiwa yang lebih sehat. Mengikuti cara olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda bisa jadi suatu hal yang baru dan wajib dicoba. 

Berbicara tentang sosok Michelle Obama yang selalu menjadi pedoman banyak kaum wanita. Begitu juga dengan penampilan anggunnya. Ibu negara Amerika Serikat ke-44 ini selalu tampil elegan dengan gaun yang ia pakai semasa menjadi first lady. 

Lalu, jika Anda adalah penggemar chicken wings, ternyata ada cara tepat saat sedang makan chicken wings agar lebih mudah dan nikmat. Bagaimanakah caranya?

Simak ulasan berita populer dalam top 3 Lifestyle malam ini, Kamis (12/1/2017)

1. Olahraga yang Bisa Anda Coba Berdasarkan Zodiak

Olahraga berdasarkan zodiak (Foto: Popsugar.com)

Untuk mendapatkan berat badan ideal serta ketenangan jiwa ada perlu berolahraga setiap hari. Agar semua harapan Anda terwujud, tentunya Anda harus mencoba berbagai jenis olahraga. Nah, coba beberapa jenis olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Gaun Terbaik Michelle Obama Semasa Jadi Ibu Negara Amerika

Berikut tampilan Michelle Obama dalam gaun terbaik semasa mendampingi sang presiden sebagai Ibu negara Amerika.

Sosok Michelle Obama selalu menjadi pedoman banyak kaum wanita. Kecerdasan serta pembawaannya yang ramah mampu membuat segala lapisan masyarakat tidak hanya Amerika bahkan dunia terkagum. Begitu pun dengan penampilannya yang memukau. Seperti mengenakan berbagai gaun yang fashionable semasa ia menjadi ibu negara Amerika Serikat. Baca selengkapnya di sini. 

3. Makan Chicken Wings Lebih Nikmat Dengan Cara Ini

inilah cara makan chicken wings tanpa harus kerepotan banyak tulang (foto : GQ)

Chicken wings memang makanan nikmat yang digemari segala usia. Namun banyak orang yang mengaku kesulitan menghabiskan chicken wings karena memiliki banyak tulang. Ternyata, ada cara yang lebih mudah untuk memakan chicken wings dengan baik dan benar. Baca selengkapnya di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.