Sukses

Kenali Tanda Dia Mencintai Anda Berdasarkan Zodiak

Jika tengah dalam masa pendekatan dengan calon pasangan, ada baiknya untuk mengenali gayanya saat menyukai Anda berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing. Sifat itu salah satunya diwujudkan dalam menunjukkan rasa suka terhadap lawan jenisnya.

Jika tengah dalam masa pendekatan dengan calon pasangan, ada baiknya untuk mengenali gayanya saat menyukai Anda. Tentu Anda tidak mau salah langkah dalam menentukan apakah dia benar-benar menyukai Anda atau hanya main-main, bukan?

Tanda ini sebenarnya bisa dikenali dari hal-hal kecil yang dilakukannya termasuk gaya dia berkirim pesan. Bagaimana tipe berkirim pesan setiap zodiak bila mereka menyukai Anda? Yuk, simak penjelasannya seperti dilansir dari Pairedlife, Jumat (13/1/2017).

Aries
Mereka sangat terbuka dan tidak suka berbasa-basi. Sehingga cara ia mengirim pesan pun biasanya sangat jelas. Seperti menonton film, mereka sangat pintar dalam menjelaskan dan mendeskripsikan sesuatu.

Taurus
Zodiak ini sangat romantis dalam pesan teks tetapi kadang-kadang juga pemalu. Mereka senang mengungkapkan humor kepada orang yang mereka suka. Mereka juga gemar membahas perjalanan dan kadang-kadang bersikap sangat manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ia menyukai Anda?

Gemini
Mereka sangat gemar menulis panjang dalam pesan teks. Ia biasanya tahan berjam-jam saling berkirim pesan dengan orang yang ia suka. Ia juga sering memberikan perhatian soal hal-hal kecil.

Cancer
Mereka sangat perhatian dan menginginkan orang yang disuka merasa mendapatkannya. Mereka juga bisa menjadi sangat romantis. Berkirim pesan bisa menjadi seperti mengirimkan surat cinta.

3 dari 6 halaman

Ia menyukai Anda?

Leo
Leo cenderung tidak terlalu menyukai berkirim pesan. Menurut mereka, itu sangat menghabiskan waktu dan mereka lebih senang untuk berbicara langsung. Jika ia menyukai Anda, mungkin ia akan lebih mungkin menelepon Anda.

Virgo
Virgo senang bertanya. Mereka bertanya apapun kepada Anda, bahkan hingga pertanyaan-pertanyaan yang tidak terduga. Mereka juga senang memberikan jawaban detail atas hal yang Anda tanyakan.

4 dari 6 halaman

Ia menyukai Anda?

Libra
Libra cenderung emosional dan itu terlihat dalam pesan teksnya. Namun, mereka selalu menyeimbangkannya dengan pesan-pesan pendek. Mereka juga cenderung senang menghindari konflik sehingga pesan-pesan mereka cenderung positif.

Scorpio
Anda akan sangat mengetahui bagaimana zodiak ini menyukai Anda melalui pesan teks. Sebab, mereka gemar memberikan godaan lewat pesan teks. Ia juga senang menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang bersifat pribadi untuk mengungkap orang yang mereka sukai.

5 dari 6 halaman

Ia menyukai Anda?

Sagitarius
Mereka sangat ramah sehingga pesan teks mereka biasanya bersifat membangun dan mendorong. Kepada orang yang disuka mereka juga sangat serius, tetapi tetap menyenangkan dengan humor.

Capricorn
Biasanya mereka bukan petualang cinta dan cenderung serius jika menyukai Anda. Maka, mereka cenderung untuk benar-benar memilih orang yang disukai dan gemar menunjukkan perhatiannya. Mereka juga tidak ragu menunjukkan emosinya.

6 dari 6 halaman

Ia menyukai Anda?

Aquarius
Kehidupan sosialnya begitu menakjubkan. Mereka juga bisa sangat lucu dengan mengirim humor-humor melalui pesan teks. Mereka juga biasanya tidak langsung dan senang mengirim pesan kritik.

Pisces
Mereka senang mengirimkan pesan teks. Bila mereka menyukai Anda, maka bisa saja Anda sangat sering menerima pesan teks dari mereka. Mereka juga sangat romantis dan menunjukkannya bahkan melalui pesan teks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini