Sukses

Malu Ungkapkan Cinta di Hari Valentine? Simak Tips Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Mengungkapkan kasih sayang dan rasa cinta pada orang-orang terdekat dapat membuat hubungan semakin harmonis. Apalagi di hari Valentine nanti. Namun, terkadang mengungkapkan kata-kata seperti "aku sayang kamu" atau "terima kasih" masih malu diungkapkan oleh kebanyakan orang. Padahal, menurut psikolog, Bona sardo, mengungkapkan perasaan kasih sayang merupakan amunisi bagi orang terdekat dalam beraktivitas sehari-hari. Ungkapan kasih sayang juga membuat Anda semakin bersemangat.

Melihat hal ini, dalam rangka menyambut bulan kasih sayang dan hari Valentine, brand cokelat Dove menggelar kampanye "Kasih Sayang Kasih Dove". Ungkapan sayang dapat diutarakan selain dengan kata-kata, yaitu menggunakan pemberian. Cokelat menjadi hal yang paling favorit untuk diberikan kepada orang tersayang.

"Ungkapan sayang itu ada lima. Bisa dari kata-kata, pelayanan seperti memasak untuk orang terkasih, quality time, sentuhan fisik, dan pemberian atau hadiah. Cokelat bisa menjadi hadiah untuk mengungkapkan kasih sayang," ungkap Bona Sardo, Psikolog saat diwawancarai usai konferensi pers Dove di Landmark Tower, Kamis (12/1/2017).

Begini cara mengungkapakan rasa sayang selain dengan kata-kata melalui hadiah cokelat.

Dalam kampanye ini, Dove memberikan hal baru untuk Anda yang ingin memberikan hadiah kepada orang tersayang. Baik itu untuk pasangan, orang tua, anak, hingga sahabat. Dove hadir dengan kemasan yang menyampaikan makna kasih sayang, yaitu kemasan cantik berbentuk hati.

Melalui kampanye ini, Dove ingin memberikan kemudahan bagi Anda yang masih sulit untuk mengungkapkan kasih sayang pada orang terdekat dengan memberikan hadiah berupa coklat yang manis.

"Selain lewat ucapan, kasih sayang juga terasa istimewa jika diekspresikan dengan cara lain seperti pemberian hadiah. Bersama Dove Chocolate meluncurkan kemasan produk khusus yaitu kemasan kaleng berbentuk lambang hati yang dapat menjadi pilihan hadiah istimewa untuk orang terkasih," kata Gemita Pasaribu, Country Marketing Managers Mars Chocolate Indonesia, saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Begini cara mengungkapakan rasa sayang selain dengan kata-kata melalui hadiah cokelat.

Dengan kemudahan ini, waktu yang terbilang sibuk tidak lagi menjadi alasan Anda lupa mengucapkan terima kasih dan ungkapan kasih sayang lainnya untuk mereka yang selalu ada mendukung Anda. Seperti yang dirasakan selebritas Jessica Mila.

Pekerjaan Mila sebagai publik figur tentu menyita waktunya, pada momen ini ia memberikan ucapan terima kasihnya pada sang ibu yang selalu menemaninya menjadi shoting dan mendukungnya dalam keadaan apapun sebagai ungkapan kasih sayang.

"Thank you sudah selalu nemenin aku, memberikan nasihat yang membangun, memberikan support. Makasih banyak untuk kasih sayang mama ke aku. Aku sayang mama," ungkapnya sambil memeluk sang ibu saat itu.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jadi Manten, Raisa Cantik tapi Kurang Manglingi