Sukses

3 Gaun Malam Terbaik yang Pernah Dikenakan Michelle Obama di 2016

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menyangkal bahwa Michelle Obama telah membawa warna baru ke dalam dunia fashion dunia. Selama delapan tahun menjadi First Lady, Michelle mampu membuat semua orang tertegun melihat gayanya.

Melepasnya sebagai First Lady, berikut ini adalah beberapa gaun malam terbaik yang pernah dikenakan Michelle Obama pada tahun 2016, tahun terakhirnya menjadi ibu negara Amerika Serikat, seperti dilansir dari usmagazine.com, Kamis (12/1/2017).

1. Mei 2016

Momen ini diambil pada bulan Mei 2016, saat Michelle Obama menemani suaminya disambut oleh lima negara Nordic.

Gaun malam Michelle Obama yang dirancang oleh Naeem Khan. Sumber: usmagazine.com.
Tampil begitu anggun dalam balutan gaun off shoulder yang flowy rancangan Naeem Khan, Michelle memadukan tampilannya dengan tatanan rambut updo. Kulit gelapnya tampak bersinar sempurna saat mengenakan gaun berwarna cokelat muda yang lembut.

2. Agustus 2016

Momen ini tertangkap kamera pada bulan Agustus 2016, saat Michelle dan Barack Obama berkunjung ke Singapura. Gaun rancangan Brandon Maxwell, yang juga merupakan desainer langganan Lady Gaga ini tampak sangat anggun ketika dikenakan oleh Michelle Obama.

Gaun malam Michelle Obama yang dirancang oleh Brandon Maxwell. Sumber: usmagazine.com.

Gaun putih yang berpotongan off shoulder ini semakin melekat sempurna saat Michelle menata rambutnya dengan tatanan updo rapi ke bekalang. Lihat bagaimana reaksi Barack Obama saat melihat penampilan istrinya ini? Jempol!

3. Oktober 2016

Sedangkan ini adalah momen yang diambil pada bulan Oktober 2016 lalu. Di acara makan malam terakhir ini, Michelle Obama tampil memukau dengan drapery dress berwarna rose gold, menyatu sempurna dengan warna kulitnya yang gelap.

Gaun malam Michelle Obama yang dirancang oleh Atelier Versace. Sumber: usmagazine.com.

Gaun ini merupakan rancangan dari Atelier Versace. "Saya merasa sangat terhormat bisa membuat pakaian untuk First Lady. Terima kasih Michelle atas semua yang telah kau lakukan untuk Amerika Serikat dan seluruh dunia, untuk semua wanita di Amerika Serikat dan seluruh dunia," papar Donatella Versace.

Tampaknya Michelle Obama juga selalu tahu apa yang terbaik bagi dirinya sendiri, terbukti dari tatanan rambutnya yang dibiarkan tergerai begitu saja, menambah kesan elegan dan cantik pada keseluruhan tampilannya.