Sukses

Cara Tepat Putuskan Pacar Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang ingin memutuskan hubungan asmara? Tentu hampir semua orang tidak ingin melakukannya. Namun, jika hubungan sudah membuat Anda tidak nyaman dan tidak mampu lagi diusahakan, Anda pun perlu mengambil langkah.

Seringkali, memutuskan hubungan dengan pacar menjadi perkara sulit. Anda tentu tidak ingin membuatnya sakit hati dengan keputusan Anda. Karena itu, Anda perlu cara yang tepat untuk memutuskan pacar.

Setiap zodiak memiliki sifat masing-masing, begitu pula dengan cara mereka menerima keputusan mengakhiri hubungan dari pasangan. Jika Anda ingin mengakhiri hubungan asmara, ini lah yang perlu Anda katakan kepada pacar sesuai zodiak mereka.

Aries
Zodiak ini sangat suka menjadi pertama dalam melakukan segalanya. Sehingga ide memutuskan hubungan pun biasanya harus datang darinya. Jika itu datang dari Anda, maka ia cenderung untuk terus menggoda sehingga Anda tidak jadi melakukannya. Maka, cara terbaik untuk memutuskannya, jadilah orang yang tidak ia sukai: malas, bingung, dan terlalu berhati-hati. Dengan sendirinya ia akan melepaskan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Taurus

Taurus
Taurus cenderung stabil dan bisa diandalkan. Maka cara terbaik untuk putus dengan mereka adalah mengganti lingkungan dan kebiasaan Anda dalam berhubungan. Ini akan menimbulkan perasaan tidak nyaman baginya.

3 dari 12 halaman

Gemini

Gemini
Gemini sangat baik dalam berkomunikasi. Hubungan Anda pun akan terdiri dari 98 persen berkomunikasi dengannya. Maka yang perlu Anda lakukan untuk putus dengannya yakni setop berkomunikasi dengannya. Jangan balas pesannya dan jangan angkat teleponnya.

4 dari 12 halaman

Cancer

Cancer
Cancer adalah zodiak yang paling tidak bisa hidup tanpa pasangannya. Jika Anda ingin melepaskan diri darinya maka Anda bisa mencari kegiatan baru yang ia tidak ketahui. Maka saat ia mencari Anda, ia tidak akan tahu ke mana Anda pergi.

5 dari 12 halaman

Leo

Leo
Orang-orang Leo cenderung ingin dikagumi. Maka dengan jujur mengatakan bahwa Anda tidak lagi mengaguminya, ia akan segera tahu bahwa Anda tidak lagi mencintainya.

6 dari 12 halaman

Virgo

Virgo
Virgo merupakan zodiak yang paling mengagumi kesempurnaan. Mereka sangat logis sekalipun menyikapi cinta. Jika Anda mengatakan bahwa Anda tidak lagi mencintainya, maka ia biasanya akan melihat bahwa hubungan tidak lagi bermanfaat baginya.

7 dari 12 halaman

Libra

Libra
Sebagai zodiak yang dilambangkan dengan keseimbangan dan keadilan, Libra biasanya akan melihat secara objektif hubungan cintanya. Untuk membuat ia berhenti mencintai Anda, maka yang perlu dilakukan adalah tidak lagi memberikannya perhatian.

8 dari 12 halaman

Scorpio

Scorpio
Katakan dengan jujur dan berikan penjelasan segamblang mungkin kepadanya. Maka ia akan ketakutan dengan keterbukaan Anda. Scorpio merupakan zodiak yang misterius, tetapi sangat ingin tahu soal pasangannya. Maka Anda harus tetap menjaga privasi Anda.

9 dari 12 halaman

Sagitarius

Sagitarius
Jika ingin mengakhiri hubungan asmara dengan Sagitarius, Anda perlu mengatakan bahwa Anda tidak dapat lagi melanjutkannya. Anda perlu mengatakannya secara langsung dan ia biasanya akan melepaskan Anda.

10 dari 12 halaman

Capricorn

Capricorn
Zodiak ini biasanya sangat terobsesi dengan status dan kekuasaan. Mereka memilih pasangan yang dapat mengerti mereka. Salah satu hal yang paling tidak disukainya adalah hal yang memalukan di depan umum. Maka ini bisa menjadi cara Anda untuk memutuskannya.

11 dari 12 halaman

Aquarius

Aquarius
Mereka sangat mandiri dan berkeinginan keras. Mereka sangat terganggu dengan orang yang menghalanginya. Maka cobalah untuk mengganggunya dengan keinginannya itu.

 

12 dari 12 halaman

Pisces

Pisces
Mereka sangat sensitif, mungkin paling sensitif di antara semua zodiak. Mereka juga gemar membantu. Katakan tidak pada semua tawarannya, maka ia akan menyadari Anda tidak lagi membutuhkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.