Sukses

Ingin Tampil Gaya? Yuk Pakai Choker Malia Obama

Liputan6.com, Jakarta Sosok Malia Obama sedang hangat diperbincangkan, penampilannya saat mendampingi sang Ayah pada pidato perpisahan yang digelar Selasa lalu, dilansir dari teenvogue.com, Kamis (12/1/2017) Malia menjadi sorotan para pecinta fashion. Tidak ada yang berlebihan pada penampilan Malia, ia terlihat sangat sederhana dalam balutan dress monokrom hitam dan putih yang dipadukan dengan stoking hitam, boots, dan aksesori choker yang melingkari lehernya.

Kalung choker memang sempat booming pada beberapa saat lalu. Kalung yang melilit leher dengan apik kerap kita lihat pada penampilan setiap wanita. Namun, tren tersebut nampaknya sudah berlalu dan mulai berganti. Akan tetapi, pada pidato perpisahan presiden ke-44 Barack Obama, sang putri dengan percaya diri dan terlihat trendi mengenakan aksesori choker tersebut.

 

Saat menemani sang Ayah dalam pidato perpisahan beberapa waktu lalu, kalung choker Malia Obama sukses menjadi sorotan publik.

 

Sontak, ragam situs belanja fashion online mulai marak menjual beberapa kalung choker dengan julukan "Malia" choker. Nampaknya Malia sukses mengembalikan tren fashion yang sudah mulai ditinggalkan dan kembali menjadi favorit di tahun 2017 ini.

 

Saat menemani sang Ayah dalam pidato perpisahan beberapa waktu lalu, kalung choker Malia Obama sukses menjadi sorotan publik.

Artikel Selanjutnya
7 Fashion Item yang Mulai Ditinggalkan Selena Gomez
Artikel Selanjutnya
Tak Lagi Jadi First Lady, Rambut Michelle Obama Kembali ke Asal