Sukses

4 Langkah Mudah Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir

Liputan6.com, Jakarta Lipstik memang menjadi salah satu kosmetik pelengkap penampilan para wanita sehari-hari. Memakai lipstik dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan tidak pucat. Namun, terkadang lipstik yang sering kita pakai dapat mudah hilang dan tidak tahan lama, apalagi sehabis makan dan minum.

Nah, ada beberapa trik makeup yang harus Anda lakukan untuk menghindari masalah tersebut. Coba ikuti 4 langkah mudah yang dilansir dari popsugar.com, Senin (16/1/2017) berikut ini.

Step 1-Bibir tahan lama (Foto: Popsugar.com)

Langkah 1: Gunakan lip liner yang warnanya sama dengan lipstik yang akan Anda pakai. Mulailah mengaplikasikannya pada bagian pinggir bibir hingga ke bagian tengah. Mengapa memakai lip liner? Karena lip liner memiliki tekstur yang lebih kering dari lipstik sehingga lebih tahan lama.

Step 2-Bibir tahan lama (Foto: Popsugar.com)

Langkah 2: Aplikasikan bedak tabur pada bibir Anda menggunakan sikat bronzer berbulu halus. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil akhir lipstik yang awet dan tahan lama.

Step 3-Bibir tahan lama (Foto: Popsugar.com)

Langkah 3: Mulailah memoles lipstik pada bibir Anda yang telah diberi bedak tabur. Aplikasikan mulai dari ujung bibir hingga ke bagian tengah.

Step 4-Bibir tahan lama (Foto: Popsugar.com)

Langkah 4: Terakhir, gunakan bedak tabur kembali untuk mendapatkan hasil lipstik yang tahan lama.

Anda bisa mengulang kembali dari langkah 1- 4 sebanyak satu kali lagi untuk benar-benar mendapatkan lipstik yang awet. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini