Sukses

Ini Ungkapan Terima Kasih Michelle Obama untuk Barack Obama

Saksikan bagaimana Michelle Obama mengungkapkan rasa terima kasih untuk suaminya, Barack Obama, di sini.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Obama menutup penampilan terakhirnya sebagai First Lady di acara Jimmy Fallon pada Rabu (11/1/2017) dan acaranya dinilai sangat menarik perhatian. Penasaran?

Dilansir dari usmagazine.com, Kamis (12/1/2017), selama melakukan wawancara, Jimmy Fallon meminta Michelle menuliskan ungkapan terima kasih kepada suaminya, Barack Obama. Ketika beranjak duduk di hadapan Jimmy, Michelle membangkitkan tawa penonton dengan mengatakan, "Saya suka bagian ini, saya suka bagian kursi ini."

Akhirnya, Michelle menggambar sebuah sketsa dan menuliskan ungkapan terima kasihnya kepada sang suami.

"Terima kasih Barack untuk membuktikan bahwa kau bukan laki-laki yang lemah, tapi kekuatan terbesarku," tulis Michelle untuk Barack Obama.

Ketika tiba giliran Jimmy Fallon yang harus mengungkapkan perasaannya, Jimmy mengatakan, "Terima kasih, ibu negara Michelle Obama untuk membawa arti baru pada frase hak menjadi bebas. Terima kasih untuk menjadi seorang ibu negara yang pintar, kuat, mandiri, aktif, dan trendsetter dalam dunia fashion."

"Sama-sama," balas Michelle Obama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.