Sukses

Bukan HOAX, Ini 4 Manfaat Giok Hitam bagi Kesehatan Tubuh

Batu giok hitam dipercaya dan telah terbukti memiliki berbagai macam manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Alam selalu menyediakan kebaikan bagi umat manusia. Salah satu hal yang membuktikan itu adalah keberadaan giok hitam di pegunungan Korea. Batu legendaris tersebut dipercaya dan telah terbukti memiliki berbagai macam manfaat.
Berikut ini adalah 4 manfaat giok hitam yang bisa kita percaya. Bukan hoax!

1. Melancarkan Sirkulasi Darah

Giok hitam memancarkan ion negatif yang paling murni. Itu menormalkan irama jantung untuk kemudian menstabilkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, dan mencegah segala macam penyakit yang berkaitan dengan itu semua.

2. Menangkal Radikal Bebas

Giok hitam pun telah terbukti dapat digunakan sebagai penangkal radikal bebas. Karena itu, ia dapat mencegah penyakit seperti vertigo sampai kanker. Selain itu, bagi Anda yang berperhatian pada penampilan, giok hitam dapat pula digunakan sebagai sarana terapi antipenuaan dini.

3. Meningkatkan Kebahagiaan

Selain itu semua, giok hitam pun mampu meningkatkan hormon endorfin kita. Kebahagiaan kita pun dapat meningkat seiring dengan stress yang menurun.

4. Menjaga Kesuburan

Pada dasarnya, giok hitam baik untuk kekebalan tubuh kita. Namun lebih luas lagi, ia dapat menambah energi kita, meningkatkan vitalitas dan kesuburan. Selain itu, juga membantu pengaktifan sel-sel baik dalam tubuh kita.

Luar biasa sekali, ya, manfaat giok hitam tersebut. Namun mungkin sekarang kita bertanya: bagaimana mendapatkan semua manfaat itu? OSHOP memiliki jawaban untuk pertanyaan itu melalui produk keluarannya yang bernama Alsyva Black Jade.
Alsyva Black Jade adalah kalung dan gelang kesehatan ber-giok hitam yang langsung diambil dari pegunungan Korea. Ia mampu memancarkan gelombang inframerah jauh 8-15 micron, setara sinar inframerah dari matahari pagi dan menghasilkan getaran 2000/menit dengan reaksi hangat hingga 8 cm ke dalam tubuh kita.

Bermacam manfaat giok hitam pun kini bisa kita dapatkan sambil bergaya. Tidak lain, karena Alsyva juga didesain mewah dan stylist sehingga dapat dipakai sehari-hari. Kalau sekarang Anda berminat melakukan pembelian, silakan klik tautan berikut ini.

Bocorannya: setiap kali membeli Alsyva, kita akan dapat satu kalung dan dua gelang! #KunciBahagia

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini