Sukses

8 Cara ini Membuat Anda Tampil Cantik di Pagi Hari

Pagi hari menuntut Anda untuk tampil segar dan prima. Lakukan 8 cara ini agar Anda terlihat cantik di pagi hari!

Liputan6.com, Jakarta Jika pada malam hari Anda merasa kelelahan karena bekerja sepanjang hari atau Anda harus begadang karena tuntutan pekerjaan, Anda tetap dapat tampil prima dan segar di keesokan pagi harinya dengan menerapkan 8 cara ini seperti yang dirilis magforwomen.com, Kamis (19/1/2017)

1. Konsumsi suplemen vitamin revitalisasi
Anda dapat memilih vitamin C atau minyak ikan untuk Anda konsumsi bagi kesehatan Anda. Kesehatan dari dalam dapat memancar keluar.

2. Tidur dengan bantal
Posisi tidur yang benar membuat Anda tampil lebih prima di pagi hari. Gunakan bantal yang nyaman agar Anda tidur lebih lelap. 

3. Kompres mata Anda
Anda dapat mengompres mata sebelum tidur dengan menggunakan kantung teh celup bekas. Ini berguna untuk menyegarkan kembali area mata Anda.

4. Bangun lebih awal
Anda dapat menikmati keindahan alam dengan banyak cara. Anda dapat bangun lebih awal dan menikmati hijaunya tanaman di halaman depan atau belakang rumah Anda.

5. Minum secangkir teh hijau
Anda dapat menikmati secangkir teh hijau di pagi hari. Teh hijau dapat meningkatkan sirkulasi darah dan energi pada tubuh.

6. Jangan menggunakan makeup
Menggunakan makeup saat tidur membuat kulit Anda akan menjadi kusam dan rusak. Lebih baik gunakan pelembap wajah khusus di malam hari. 

7. Kenakan riasan mata yang tipis
Sebelum Anda memulai aktivitas, Anda dapat mengaplikasikan riasan tipis di area mata setelah melakukan ritual mandi pagi Anda. Hal ini untuk membuat mata Anda lebih hidup dan menarik.

8. Gunakan highlighter
Sempurnakan riasan Anda di pagi hari dengan menggunakan highlighter agar kulit wajah terlihat lebih cerah dan menarik.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini