Sukses

Lakukan 3 Hal ini agar Pernikahan Anda Bahagia

Siapa yang tidak ingin memiliki pernikahan yang bahagia? Semua orang pasti ingin memilikinya. Yuk, intip 3 hal berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Menjaga pernikahan sehat dan bahagia tidaklah sulit. Selagi dua orang yang berkomitmen terus konsisten dan mengasihi dengan baik, maka pernikahan Anda akan menjadi pernikahan yang bahagia.

Berikut adalah 3 hal yang dapat dilakukan oleh setiap pasangan suami istri dalam pernikahan mereka agar lebih bahagia seperti yang disarikan dari laman magforwomen.com, Minggu (22/1/2017).

1. Jatuh cinta setiap hari
Jatuh cintalah setiap hari kepada pasangan Anda. Cinta merupakan elemen penting dan utama dalam pernikahan. Jagalah benih dan percikan cinta Anda tetap hidup.

2. Percaya satu sama lain
Percayalah satu sama lain. Memperoleh kepercayaan dari pasangan tentu membuat Anda lebih bahagia. Jangan saling mengkhianati. Menjaga kepercayaan satu sama lain dan bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan pasangan dapat membuat pernikahan Anda lebih bahagia.

3. Merawat diri
Jika Anda mencintai pasangan Anda, maka Anda pun harus mencintai diri sendiri. Anda harus merawat diri sendiri agar pasangan Anda juga semakin bahagia dan senang.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini