Sukses

6 Tanda Pasangan Inginkan Hubungan Lebih Serius

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengharapkan hubungan asmara yang dijalani sekarang berkembang ke arah yang lebih serius. Meski bisa saja hubungan baru seumur jagung, tetapi jika memang Anda sudah dapat melihat pasangan ingin melanjutkan hubungan ke arah selanjutnya, mengapa tidak?

Namun, terkadang Anda gengsi membahas apakah pasangan menginginkannya atau tidak. Jika Anda menanyakannya, mungkin Anda khawatir dicap terlalu menuntut.

Padahal sebenarnya, Anda bisa melihat dari sikapnya. Ada tanda-tanda kecil yang ditunjukkan pasangan yang mengarahkan ia menginginkan hubungan asmara yang lebih serius. Berikut seperti dilansir dari Cosmopolitan, Senin (16/1/2017).

1. Anda telah bertemu teman-temannya
Ia membawa Anda ke pertemuan dengan teman-temannya. Ia bahkan mengenalkan Anda sebagai seseorang yang spesial baginya. Apalagi pertemuan itu telah direncanakan sebelumnya.

2. Anda dibawa ke acara "dengan pasangan"
Ketika temannya membawa pasangannya, maka Anda pun dikenalkan dengan bangga sebagai pasangannya. Ini langkah yang cukup besar karena Anda sudah diakui di lingkungan sosialnya sebagai pasangan.

3. Keluarganya tahu Anda
Bertemu keluarganya merupakan langkah besar. Namun, bukan itu yang dimaksud di sini. Keluarganya sudah tahu bahwa Anda berpacaran dengannya sudah merupakan langkah besar. Sebab, biasanya itu adalah hubungan yang penting, tidak sembarang kencan acak.

4. Anda pernah pergi dalam waktu lama
Jika menyukai dan nyaman dengan Anda, ia akan sangat menikmati waktu bersama. Maka tidak heran bila Anda bisa bersamanya dalam waktu lama tanpa bosan.

5. Ia membuat rencana yang melibatkan Anda
Tidak perlu rencana besar seperti bertunangan atau bahkan menikah. Anda hanya butuh rencana seperti menghabiskan akhir pekan bersama untuk melihat apakah dia benar-benar ingin bersama Anda.

6. Ia terus ingin bertemu dengan Anda
Mungkin ia telah bertemu beberapa kali dalam pekan ini, tetapi tetap saja ia ingin bertemu lagi. Meski sibuk, pasangan tetap menyempatkan bertemu dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.