Sukses

Lucu, Inilah Bentuk Emoji yang Melambangkan Zodiak Anda

Beginilah emoji yang melambangkan karakteristik zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak yang selama ini kita ketahui memiliki gambar yang melambangkan simbol dari nama-nama zodiak tersebut. Misalnya Libra disimbolkan dengan gambar timbangan, Cancer dengan kepiting atau Aries bergambar kambing.

Semua lambang tersebut disesuaikan dengan karakter dari zodiak tersebut. Namun, apa jadinya jika lambang dari zodiak berbentuk emoji? Pasti sangat lucu, bukan?

Seperti dilansir dari situs Popsugar.com, Kamis (12/1/2017) seorang pemandu tarot, Nupur Bhardwaj menciptakan sebuah gambar emoji yang berjudul "Zodiac Signs as Emoji" yang benar-benar mewakili karakter dari masing-masing zodiak.

Emoji berdasarkan zodiak (Foto: Popsugar.com)

Setiap wajah emoji dipilih berdasarkan ciri-ciri yang berkaitan dengan setiap simbol zodiak. Misalnya, wajah emoji smiley dengan pipi merah, menandakan Pisces yang penuh kasih sayang. Sementara emoji wajah sedih dan seperti menderita menandakan sifat Cancer yang emosional.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah bentuk emoji ini sudah sesuai dengan zodiak Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini