Sukses

Destinasi Tropis untuk Momen Perayaan Imlek

Sesekali mengunjungi destinasi yang berbeda untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan orang terdekat dengan mengunjungi Karma Group, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek sudah di depan mata, lalu rencana apa yang akan Anda dan keluarga pada momen spesial tersebut?
Pada momen ini, kebersamaan bersama keluarga dan orang terkasih merupakan hal terpenting yang ingin dilakukan. Agar waktu intimasi kian berarti, meluangkan waktu dengan mengunjungi destinasi favorit akan semakin menyemarakkan suasana perayaan Imlek Anda.

Bali merupakan pilihan tepat untuk dijadikan destinasi perayaan Imlek bersama keluarga atau hanya berdua bersama orang terkasih. Hari raya Imlek yang jatuh pada akhir pekan juga akan terasa sayang jika terlewatkan begitu saja.

Seperti rilis yang kami terima pada, Kamis (12/1/2017) Pada momen spesial ini, Karma Kandara, Karma Jimbaran, dan Karma Reef bali akan memberi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda. Anda dapat menikmati perayaan Imlek di Karma Kandara, Karma Jimbaran, dan Karma Reef dengan harga spesial dan agenda yang meriah. Dengan menghadirkan tradisi khas Tahun Baru Imlek seperti jamuan makan malam spesial dengan set menu ala China, tradisi angpao, Menikmati koktil dan tradisi Yu Sheng atau yang dikenal dengan mi kemakmuran. Dekorasi yang sarat akan kesan oriental juga kian melengkapi momen berharga ini.

Anda dan keluarga dapat memanjakan diri dengan bersantai di villa yang terdiri dari tiga kamar dengan interior elegan namun nuansa eksotisme Bali juga tetap terasa kental. Mata Ada juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam Indah yang disajikan oleh pulau Dewata ini. High tea yang diberikan secara cuma-cuma dan diikuti dengan pesta BBQ yang dimasak oleh koki dan pelayan pribadi akan menambah kemewahan plesir Anda kali ini.

Karma juga menghadirkan tiga area masak yang didirikan di pinggir pantai dengan hidangan seafood segar dan khas tradisional Imlek yang bisa Anda nikmati di momen spesial ini.

Penasaran paket apa saja yang ditawarkan oleh Karma? berikut info lengkapnya.

1. Karma Jimbaran

 

Sesekali mengunjungi destinasi yang berbeda untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan orang terdekat dengan mengunjungi Karma Group, Bali. (Foto: Karmagorup)


Hanya berjarak beberapa langkah dari pantai berpasir putih dengan laut yang tenang, Karma Jimbaran menawarkan kombinasi yang tepat untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda. Fasilitas yang ditawarkan seperti Villa dengan kolam renang pribadi, spa dengan rangkaian produk mewah yang menjanjikan, wine rar, hingga kids club, menjadikan resort ini pilihan yang menjanjikan untuk menikmati momen kebersamaan bersama keluarga.

KARMA JIMBARAN LUNAR CELEBRATION INCLUSIONS:
- Sarapan ala carte setiap hari
- 1 x makan malam mixed BBQ
- 20% diskon untuk perawatan di spa
- 1x high tea di Karma Lounge
2 Nights Karma Jimbaran IDR 8.500.000++/ USD 654++

2. Karma Kandara

Sesekali mengunjungi destinasi yang berbeda untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan orang terdekat dengan mengunjungi Karma Group, Bali. (Foto: Karmagorup)


Retret bergaya Bali yang sangat menenagkan di Karma Kandara merupakan perpaduan antara kecantikan alam dan kemewahan yang melegenda. Temukan esensi Karma di Karma Kandara yang terletak di Bukit Peninsula, yang dikenal secara global sebagai "Billionaire Row". Villa-villa cantik, spa dan restoran yang elegan merupakan fasilitas yang dapat Anda nikmati di sini. Anda juga bisa bersantai sambil menikmati rimbunnya tanaman hijau sambil menikmati pemandangan pantai yan sangat memesona. Bersama keluarga, teman, atau pasangan, tempat ini akan terasa menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan.

KARMA KANDARA LUNAR CELEBRATION INCLUSIONS:
- Sarapan ala carte setiap hari
- 1 x makan malam mixed BBQ ala China, ikan dan kepiting, dilengkapi dengan beer China
- 20% diskon untuk perawatan di spa
- 1x high tea di diMare
2 Nights Karma Kandara IDR 9.020.000++/ USD 694++

3. Karma Reef

Sesekali mengunjungi destinasi yang berbeda untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan orang terdekat dengan mengunjungi Karma Group, Bali. (Foto: Karmagorup)


Ingin menikmati Imlek jauh dari keramaian sambil menikmati pesona alam yang menakjubkan, Karma Reef memenuhi keinginan Anda. Resort mungil yang mewah di Gili Meno menawarkan ketenangan yang Anda butuhkan. Di sini, para tamu bisa bisa menikmati akses eksklusif ke pantai yang tersembunyi, mereka bisa menikmati spa yang menenangkan, bersantap dengan sajian seafood segar, atau sekedar bersantai ditemani dengan segelas koktil dan alunan musik DJ. Dan saat petualangan hari itu selesai, Anda bisa berjalan dengan kaki telanjang ke bungalow depan pantai atau tenda bergaya safari yang cantik.

KARMA REEF LUNAR CELEBRATION INCLUSIONS
- Sarapan ala carte setiap hari
- Fast boat transfer pulang pergi untuk 2 orang
- Diskon 20% untuk perawatan spa
- Makan malam untuk 2 orang dengan 3 set menu di Karma Beach Gili Meno
2 Nights Karma Reef IDR 8.572.000++/ USD 659++

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.