Sukses

Top 3 Hari Ini: Tipe Wanita yang Dicintai Pria Berdasarkan Zodiak

Simak 3 berita menarik yang bisa Anda baca lewat top 3 Lifestyle hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang dapat dilakukan zodiak adalah memberi petunjuk tentang orang-orang seperti apa yang menarik untuk dipilih menjadi pasangan dalam hubungan jangka panjang. Ya, terkadang zodiak tahu lebih banyak, dibandingkan orang itu sendiri. Sebelum Anda terburu-buru mengambil inisiatif melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius saat tertarik dengan seseorang, ketahuilah tipe wanita yang sangat dicintai oleh pria berdasarkan zodiak-nya. 

Masing-masing orang memiliki kepribadian tersendiri. Baik itu dalam berperilaku maupun dalam mengekspresikan diri. Salah satunya adalah cara mengekpresikan rasa amarah. Masing-masing individu memiliki caranya sendiri. Lewat Zodiak, Anda bisa mengetahui ekspresi marah setiap orang agar Anda dapat mengatasi amarah rekan Anda dengan tepat. 

Ragam cara dilakukan untuk mempertahankan riasan agar tahan lama. Begitu juga dengan Dian Sastro, ternyata ia memiliki cara tersendiri agar riasannya tahan lama. Penasaran bagaimana tips dan triknya? simak berita selengkapnya dalam artikel terpopuler hari ini, kamis (12/1/2017).

1. Tipe Wanita yang Sangat Dicintai Oleh Pria Berdasarkan Zodiaknya

Ingin menjadi tipe wanita yang sangat dicintai oleh pasangan Anda, intip kriterianya berdasarkan zodiak pasangan.


Berbicara tentang ketertarikan, ada banyak jenis dari ketertarikan terhadap lawan jenis dan sedikit berbeda dengan makna terobsesi. Ketika Anda tertarik dengan seseorang, Anda merasa ingin mengenalnya lebih dekat, lebih baik. Sedangkan, terobsesi artinya Anda tidak berhenti memikirkannya, bahkan walaupun Anda tahu orang tersebut tidak tertarik dengan Anda. Sebelum Anda terburu-buru mengambil inisiatif melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius saat tertarik dengan seseorang, ketahuilah berikut ini adalah tipe wanita yang sangat dicintai oleh pria berdasarkan zodiak. Baca artikel lengkapnya di sini.

2. Pelajari Ekspresi Marah Seseorang Berdasarkan Zodiak

Simak rangkuman tiga berita terpopuler hari ini.


Agar hubungan semakin harmonis apakah itu hubungan percintaan, pertemanan, keluarga, ataupun dengan rekan kerja, Anda dapat mempelajari cara individu saat mengungkapkan amarahnya. Seperti yang dilansir dari situs Powerofpositivity, Rabu (11/1/2017) lalu, Anda dapat mempelajari cara seseorang mengekspresikan rasa marah berdasarkan zodiak. Baca ulasan lengkapnya di sini.

3. Bukan Mimpi Lagi, Ini Rahasia Makeup Tahan Lama Ala Dian Sastro

Ternyata, Dian Sastro punya caranya tersendiri untuk memiliki makeup yang tahan lama sepanjang hari, tanpa membuat wajah kusam, penasaran?


Padatnya kegiatan masyarakat urban saat ini, tentu menuntut berbagai hal terselesaikan dengan cepat. Mobilitas yang semakin tinggi juga menuntut untuk mengorbankan beberapa hal yang kurang penting, seperti penampilan.
Namun, bagi kaum wanita, penampilan justru mengambil peran yang sangat besar untuk menjalani kegiatan sepanjang hari. Satu hal yang tidak bisa dihindari oleh wanita manapun, yaitu makeup enemies, seperti keringat, cuaca lembap yang dapat membuat makeup luntur, atau makanan yang dapat menghilangkan lipstik. Untuk itu, Dian Satro berbagi kiat agar riasan tahan lama. Baca artikel lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.