Sukses

Top 3 Hari Ini: Pelajari Ekspresi Marah Berdasarkan Zodiak

Simak rangkuman tiga berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki kepribadian tersendiri. Baik itu dalam berperilaku maupun dalam mengekspresikan diri. Salah satunya adalah cara mengekpresikan rasa amarah. Lewat zodiak ternyata Anda dapat memprediksi bagaimana ekspresi marah seseorang. Cara ini sangat penting diketahui agar Anda tahu betul bagaimana menyikapi amarah seseorang.

Berbicara makanan favorit, pasti telur dadar merupakan menu makanan yang masuk dalam daftar menu favorit Anda. Selain bergizi, telur dadar juga gampang untuk diolah. Salah satu cara praktis adalah dengan mengolahnya dengan cara didadar. Lalu bagaimana cara agar telur dadar mengembang sempurna?

Memiliki buah hati tentu hal yang sangat membahagiakan, salah satu proses yang pasti Anda lewati adalah masa menyusui. Saat masa menyusui tentu tubuh Anda mulai mengalami perubahan. Lalu perubahan apa saja yang dapat Anda rasakan saat sedang masa menyusui?

Ketiga berita di atas telah kami rangkum pada berita terpopuler hari ini, Selasa (11/1/2017).

1. Pelajari Ekspresi Marah Seseorang Berdasarkan Zodiak

Berikut ekpresi kemarahan seseorang jika dilihat berdasarkan zodiak, agar Anda lebih mudah menghadapinya.


Untuk membuat hubungan semakin harmonis apakah itu hubungan percintaan, pertemanan, keluarga, ataupun rekan kerja, Anda dapat mempelajari cara individu mengungkapkan amarahnya. Seperti yang dilansir dari situs Powerofpositivity, Rabu (11/1/2017), Anda dapat mempelajari cara seseorang mengekspresikan rasa marah berdasarkan zodiak. Baca ulasan lengkapnya di sini.

2. Cek 3 Faktor Agar Telur Dadar Bisa Mengembang Sempurna

Telur dadar gulung rica-rica, (Foto: Kokiku Tv)


Telur dadar menjadi salah satu menu makanan yang digemari masyarakat Indonesia. Selain mudah dibuat, telur dadar juga nikmat, dan menyimpan berbagai nutrisi seperti protein dan karbohidrat yang penting bagi tubuh. Namun banyak orang yang kesulitan memasak telur dadar yang mengembang sempurna karena jarang memperhatikan 3 faktor berikut ini. Faktor apa saja yang mempengaruhi mengembangnya telur dadar? baca artikel lengkapnya di sini.

3. 6 Perubahan Pada Tubuh yang Mungkin Terjadi Saat Anda Menyusui

Memasuki masa menyusui, tubuh Anda juga akan mengalami perubahan yang signifikan, penasaran seperti apa? Simak di sini.


Menyusui adalah masa-masa yang paling menggembirakan, aneh, dan terkadang terasa menyakitkan bagi kaum wanita. Faktanya, saat menyusui, seorang wanita memang akan mengalami banyak perubahan yang tidak biasa pada tubuhnya. Berikut ini adalah beberapa perubahan yang akan terjadi pada tubuh Anda, ketika menyusui. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini