Sukses

Berani Lakukan 3 Kegiatan Ini Saat Menstruasi?

Liputan6.com, Jakarta Menstruasi, ehm... kalau udah denger dan bahas kata itu dibenak para pria pasti berpikir wanitanya akan moody'an dan menyebalkan. Yap, bener banget ya, kita sebagai wanita yang sedang mengalami menstruasi terbukti inginnya marah-marah terus, gampang kesel, sensitif karena hormon dan kesakitan yang timbul dari area perut.

Hal-hal tersebut buat kita jadi malas gerak apalagi mau melakukan berbagai macam kegiatan, So… ada yang berani nggak, nih, melakukan 3 kegiatan ini saat menstruasi?

1. Olahraga
Siapa yang malas olahraga pas lagi menstruasi? Hayo ngaku, hehe!
Alasan utamanya para wanita yang sedang mens untuk berolahraga pasti karena takut nggak bisa bebas bergerak yang biasanya berujung bocor atau tembus.
Padahal olahraga itu bisa membuat kita lebih sehat dan jadi nggak begitu merasakan sakit yang teramat di perut, lakukan saja olahraga ringan yang penting bergerak dan ini membantu mengurangi kram ketika sedang menstruasi juga lho!

2. Traveling
Hobi traveling bisa mendadak berhenti sebentar dan nggak mau kamu lakuin hanya karena menstruasi. Namanya traveling ya sudah pasti akan jalan-jalan jauh atau bahkan cuma sekedar nyantai di pantai aja rasanya males banget kamu lakuin karena bawaannya mau tidur aja gitu di dalam kamar hotel, say no to that ya!
Walau pas lagi dapet itu kerasa ngga nyaman karena lembab, kamu tetap bisa travelling kok. Caranya dengan memilih pembalut yang super tipis dan nyaman biar traveling kemana pun jadi enjoy, deh!

3. Adventuring
Kamu yang punya hobi hiking, mendaki gunung, touring, olahraga ekstrem dan berpetualang ke hutan atau ke tempat-tempat untuk adventuring activity pasti bakal berpikir dua kali untuk ikut atau nggak ya pas lagi menstruasi. Jawabannya pasti males dan nggak berani karena repot, nggak nyaman, apalagi kalau pakai pembalut saat melakukan adventuring itu bisa bikin gerakan kamu jadi terbatas. Betul kan?

Gimana bener nggak sih ketiga kegiatan di atas itu merupakan kegiatan yang paling nggak berani kamu lakuin saat menstruasi?

Yuk, mulai dari sekarang, buang jauh-jauh pikiran seperti itu karena kamu punya sahabat yang tepat nemenin kamu untuk tetap bisa energik dan melakukan ketiga kegiatan di atas, yap, ada Laurier Super Slimguard.

Why Laurier Super Slimguard ?
Karena Laurier Super Slimguard itu memiliki lapisan ultra tipis yang hanya 1mm namun berdaya serap hingga 200 kali* (*200 kali berat bahan penyerap) sehingga mampu menyerap banyak cairan jadi nggak gampang bocor dan fleksibel banget untuk bisa ngikutin gerakan tubuhmu melakukan apapun. Jadi gak berasa pake pembalut!

Tak perlu takut dan menghindar lagi untuk melakukan 3 kegiatan ini pas lagi menstruasi.

Selain itu adanya teknologi Quicklock System dengan permukaan kering membuat cairan menstruasi bisa lebih cepat menyerap dan mengikatnya seketika di dalam tanpa perlu kuatir lembab dan basah karena permukaan akan tetap kering.

Masih ragu untuk beraktivitas saat menstruasi datang? Sekarang nggak perlu lagi takut dan sulit bergerak bebas apalagi hanya meratapi harimu dengan sakitnya keram perut! Kini saatnya kamu memaksimalkan harimu dengan memilih pembalut yang tepat, Laurier Super Slimguard.

Tak perlu takut dan menghindar lagi untuk melakukan 3 kegiatan ini pas lagi menstruasi.

Masih penasaran dengan Laurier Super Slimguard? Yuk, cari tahu di sini tentang Laurier Super Slimguard dan kenapa 9 dari 10 Home Tester akan mengganti pembalut mereka menjadi Laurier Super Slimguard!

Now change your mind and let's do it with LAURIER SUPER SLIMGUARD. Are you ready to moving without limits, ladies? #1mmForBetterYou

(Adv/HA)

 

Artikel Selanjutnya
Punya Teman Pelit? Anda Harus Rela Melakukan 6 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
5 Tips Ngetrip Sendirian dengan Aman dan Nyaman