Sukses

Tampil Menawan Serba Biru Ala Michelle di Pidato Perpisahan Obama

Liputan6.com, Jakarta Pidato perpisahan Obama yang dilakukan pada Selasa (11/1/2017) malam sekaligus mengingatkan bahwa dunia fashion juga akan kehilangan selera mode yang sempurna dari Michelle Obama. Seperti dilansir dari hollywoodlife.com, Rabu (11/1/2017), Michelle Obama kembali tampil cantik memukau dalam pidato perpisahan Obama di Chicago.

Michelle Obama tampil mengenakan gaun biru tua yang chic, mengingatkan semua pecinta fashion akan setiap pilihan gayanya selama menjadi First Lady. Michelle dikenal sebagai salah satu ibu negara yang tidak takut untuk menggunakan pakaian dengan warna cerah, maupun gaya yang unik. Ia selalu sukses tampil sempurna dengan kepercayaan dirinya di berbagai acara.

Terakhir kali, menemani suaminya berpidato sebagai presiden Amerika Serikat dan disaksikan masyarakat di seluruh dunia, Michelle Obama memilih sebuah gaun rancangan desainer favoritnya, Jason Wu. Gaun midi ini membuatnya tampak bersahaja, dan tetap elegan. Aksen flowy dengan overlay renda bermotif yang membalut lengannya, rasanya tidak ada pilihan gaun yang lebih baik lagi untuk menghadiri acara tersebut di malam hari.

Penampilan Michelle Obama dalam balutan gaun berwarna biru navy saat temani Obama berikan pidato perpisahan yang terakhir pada Selasa malam. Sumber : hollywoodlife.com.

Michelle Obama terakhir kali memberikan pidatonya pada 6 Januari 2017 yang lalu, pada pidato tersebut ia menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya.

"Menjadi seorang ibu negara adalah kehormatan terbesar dalam hidup saya dan saya harap saya juga bisa membuat kalian semua bangga," papar Michelle dengan penuh emosional. Tidak ada yang menyangsingkan bahwa kita akan merindukan sosoknya, bukan?

Penampilan Michelle Obama dalam balutan gaun berwarna biru navy saat temani Obama berikan pidato perpisahan yang terakhir pada Selasa malam. Sumber : Getty Images.

 

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce