Sukses

Air Terjun Pelangi di India Ini Begitu Menakjubkan, Penasaran?

Untuk Anda traveler sejati yang gemar dengan destinasi wisata alam yang unik, jangan lewatkan air terjun pelangi di India yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan air terjun? Mungkin semua orang akan menyukai salah satu keindahan alam yang satu ini. Pada saat berada di air terjun, Anda tidak hanya dapat melihat keindahannya saja, Anda juga dapat berenang atau bermain air. Tetapi bagaimana bila pada sebuah air terjun terdapat pelangi? Seperti yang ada di Karnataka, India.

Dilansir dari metro.co.uk, Selasa (17/1/2017), seorang fotografer, Tapas Cattopadhyay, mengunjungi air terjun terbesar kedua di India ini dan tak disangka menghasilkan foto-foto yang menakjubkan.

Untuk menuju ke air terjun ini, Tapas harus rela meninggalkan istrinya di atas, karena jalan menuju air terjun ini cukup curam dengan kedalaman 253 meter. Tidak hanya itu, jalan yang dilalui sangatlah basah serta licin, sehingga mengharuskan Tapas berhati-hati.

Ini adalah air terjun terbesar kedua di India yang terletak di daerah Karnataka.  (Sumber foto: Tapas Cattopadhyay)

Namun sesampainya di sana, Tapas terkesima dan kagum oleh keindahan air terjun tersebut. Memang, untuk mendapatkan sesuatu yang indah terkadang kita harus bersusah payah terlebih dahulu untuk mencapainya.

Dalam foto yang berhasil ia abadikan, terlihat pancaran cahaya pelangi yang begitu memukau. Hal ini tentu saja membuat air terjun di Karnataka, India terlihat unik dan berbeda dari yang lain.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.