Sukses

Tipe Wanita yang Sangat Dicintai Oleh Pria Berdasarkan Zodiaknya

Ingin menjadi tipe wanita yang sangat dicintai oleh pasangan Anda, intip kriterianya berdasarkan zodiak pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang dapat dilakukan zodiak adalah memberi petunjuk tentang orang-orang seperti apa yang menarik untuk dipilih menjadi pasangan dalam hubungan jangka panjang. Ya, terkadang zodiak tahu lebih banyak, dibandingkan orang itu sendiri.

Berbicara tentang ketertarikan, ada banyak jenis dari ketertarikan terhadap lawan jenis dan sedikit berbeda dengan makna terobsesi. Ketika Anda tertarik dengan seseorang, Anda merasa ingin mengenalnya lebih dekat, lebih baik. Sedangkan, terobsesi artinya Anda tidak berhenti memikirkannya, bahkan walaupun Anda tahu orang tersebut tidak tertarik dengan Anda.

Sebelum Anda terburu-buru mengambil inisiatif melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius saat tertarik dengan seseorang, ketahuilah berikut ini adalah tipe wanita yang sangat dicintai oleh pria berdasarkan zodiak-nya, seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu (11/1/2017).

1. Aries
Pria Aries akan bertekuk lutut kepada wanita yang kuat dan mandiri. Ia menyukai wanita tersebut dari cara bicara dan pikirannya untuk mengalahkan tantangan apapun. Sukses dan kemampuan untuk meraihnya adalah kunci untuk menaklukan hati seorang pria Aries.

2. Taurus
Pria Taurus membutuhkan wanita yang sangat mendukungnya, menyenangkan, dan feminin. Jika Anda mampu membuatnya membutuhkan Anda, pria Taurus akan benar-benar jatuh cinta pada Anda.

3. Gemini
Pria Gemini akan jatuh cinta dengan seorang wanita yang cerdas, kreatif, dan memiliki selera humor. Ketika wanita ini berhasil membuat pria Gemini tertarik dan terus memiliki kejutan yang mempesona, percayalah, pria Gemini tidak akan melepaskannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer
Pria Cancer sangat tertarik pada seorang wanita yang benar-benar membutuhkannya. Jika Anda berhasil membuat pria Cancer terus menerus merasa dibutuhkan, tidak dipungkiri, pria Cancer tidak akan ragu untuk berkomitmen dengan Anda.

5. Leo
Pria Leo tertarik dengan wanita yang menyenangkan, mencolok, dan percaya diri. Pria ini sangat mencintai wanita yang percaya diri dan memastikan dirinya untuk menjadi yang terbaik. Jenis wanita yang cerdas, lucu, dan penuh dengan pencapaian.

6. Virgo
Pria Virgo cenderung jatuh cinta pada wanita yang berada dekat dengannya, wanita yang cantik, bersahaja, dan cerdas. Wanita ini memiliki pikiran yang logis dan toleran terhadap segala kelebihan yang dimiliki oleh pria Virgo.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra
Pria Libra percaya pada hubungan asmara yang sempurna, sehingga ia akan terus menerus mencari wanita yang sempurna. Ketika menemukan wanita ini, pria Libra akan melakukan apapun untuk membuat hubungan terus berkembang. Kesulitan yang menantang adalah membuat hubungan yang memiliki ikatan emosional dan intelektual. Pria Libra akan dibuat jatuh cinta pada wanita yang menarik, lucu, percaya diri, bersedia mendukung, setia, dan cerdas.

8. Scorpio
Pria Scorpio selalu ingin menjadi yang terbaik dan ia memang selalu menjadi yang terbaik, sehingga tidak heran, jika ia menginginkan pasangan yang juga terbaik. Tipe wanita yang akan membuat pria Scorpio jatuh cinta adalah yang cerdas, seksi, senang berpetualang, penuh gairah, atletik, dan mandiri.

9. Sagitarius
Tipe wanita yang akan dicintai oleh pria Sagitarius adalah yang mampu merangsang, menyenangkan, dan energik. Wanita yang mampu membuat pria Sagitarius terus bertanya-tanya dan membuatnya takjub serta tertarik dengan pemikiran wanita ini.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn
Sangat sulit untuk membuat pria Capricorn merasa jatuh cinta, namun itulah yang akan dilakukan pria ini ketika bertemu dengan seorang wanita yang percaya diri, namun tidak terlalu ambisius, serta seksi, namun tidak murahan. Wanita yang memiliki kehidupannya sendiri.

11. Aquarius
Tipe wanita yang akan membuat pria Aquarius jatuh cinta adalah yang jauh dari kata manja, karena ia tahu apa yang harus dilakukan. Jenis wanita yang tidak peduli terhadap pikiran orang lain, melakukan segala hal sendirian, dan inilah yang membuat pria Aquarius jatuh cinta.

12. Pisces
Pria Pisces benar-benar cinta kedamaian, maka ia akan jatuh cinta pada seorang wanita yang mampu memperlakukannya dengan lembut, murah hati, penuh kasih sayang, dan berpikiran terbuka. Karena pria Pisces sangat menyukai seni, maka seorang wanita yang disukainya pun harus yang menyenangi seni serta baik kepada sesama manusia maupun hewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.