Sukses

Intip Gaya 3 Artis Cantik Ini Saat Pakai Mukena dan Baju Gamis

Yuk, cari inspirasi mengenakan dan memilih mukena dan baju gamis dari 3 artis cantik ini!

Liputan6.com, Jakarta Fashion muslim belakangan ini memang sedang naik daun, hadirnya para artis-artis yang semakin banyak berhijrah dan berhijab menjadi incaran para produsen, fashion designer, dan pembuat mukena juga baju gamis.

Bagaimana ya penampilan dan style para artis-artis ini saat mengenakan mukena dan baju gamis? Yuk, intip dan sontek gaya mereka!

1. Laudya Cynthia Bella

Artis cantik kelahiran Bandung ini lebih senang memilih mengenakan mukena putih polos dan berbahan katun. Laudya Cynthia Bella juga senang mengenakan baju gamis dengan warna-warna putih, hitam, cream, pastel yang simple dan nggak banyak motif.

 Gaya Laudya Cynthia Bella saat mengenakan mukena dan baju gamis. (foto: Instagram @laudyacynthiabella )

2. Zaskia Sungkar

Kakak dari Shireen Sungkar ini lebih memilih mukena dengan sedikit ada sentuhan motif dan baju gamis yang polos simple tetap ada motif atau two tone dan bermain garis.

Gaya Zaskia Sungkar saat mengenakan mukena dan baju gamis. (foto: Instagram @zaskiasungkar15 )

3. Zaskia Adya Mecca

Artis yang juga istri dari sutradara ternama Hanung Bramantyo ini lebih terlihat senang mengenakan mukena dan baju gamis yang full color dan motif corak.

Gaya Zaskia Adya Mecca saat mengenakan mukena dan baju gamis. (foto: Instagram @zaskiadyamecca )

Kamu pilih style dan terinspirasi dari artis yang mana, nih? Apapun style mu belanja mukena dan baju gamis bisa dengan mudah dan banyak pilihannya hanya di Tokopedia. 

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.