Sukses

Bukan Mimpi Lagi, Ini Rahasia Makeup Tahan Lama Ala Dian Sastro

Ternyata, Dian Sastro punya caranya tersendiri untuk memiliki makeup yang tahan lama sepanjang hari, tanpa membuat wajah kusam, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Padatnya kegiatan masyarakat urban saat ini, tentu menuntut berbagai hal terselesaikan dengan cepat. Mobilitas yang semakin tinggi juga menuntut untuk mengorbankan beberapa hal yang kurang penting, seperti penampilan.

Namun, bagi kaum wanita, penampilan justru mengambil peran yang sangat besar untuk menjalani kegiatan sepanjang hari. Satu hal yang tidak bisa dihindari oleh wanita manapun, yaitu makeup enemies, seperti keringat, cuaca lembap yang dapat membuat makeup luntur, atau makanan yang dapat menghilangkan lipstik.

Memberikan solusi dari berbagai kekhawatiran kaum wanita tersebut, L'Oreal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, menghadirkan rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible di Indonesia. L'Oreal Paris Infallible menjadi solusi long-wear makeup untuk menghadapi berbagai makeup enemies dari wanita Indonesia.

"Saya sering melakukan traveling bersama keluarga dan perjalanan di pesawat nggak sebentar. Kadang makeup yang sudah dipakai jadi pecah-pecah dan sampai di tempat tujuan wajah jadi kusam. Nah, rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible ini sangat membantu saya," papar Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oreal Paris saat ditemui oleh tim Liputan6.com.

Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Hellua Puspoyo, dan Antania Hanjani dalam acara peluncuran rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible di Indonesia pada Selasa (10/1/2017).

Hadir sebagai produk kecantikan yang awet dan tahan lama dengan shades yang trendi dan berani, L'Oreal Paris Infallible sangat sesuai untuk pribadi masyarakat yang urban dan modern.
Dalam bahasa Inggris, Infallible berarti kesempurnaan, untuk Anda yang memiliki gaya hidup aktif dan dinamis serta ingin selalu tampil cantik setiap saat.

"Saya punya kebiasaan buruk, yaitu mainin bibir, ditambah suka makan, jadi kalau pake lipstik suka serba salah, karena cepat hilang. Wanita butuh lipstik yang tahan lama dan warna yang awet, jadi rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible juga sangat membantu saya, karena awet digunakan berjam-jam, terutama setelah makan," papar Maudy Ayunda, Brand Ambassador L'Oreal Paris.

Maudy Ayunda dalam acara peluncuran rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible di Indonesia pada Selasa (10/1/2017).

Rangkaian L'Oreal Paris Infallible terdiri dari tujuh produk unggulan, yaitu;

Infallible Liquid Foundation dengan Ultra Long Wear Pigment untuk daya cover tinggi dan hasil akhir matte yang tahan lama, hingga 24 jam. Infallible Liquid Foundation tersedia dalam tujuh shades, disesuaikan dengan warna dasar kulit wanita Indonesia.

Infallible Pro Matte Powder, bedak dengan daya cover tinggi dan hasil matte yang cocok untuk semua jenis kulit, tahan hingga 16 jam. Infallible Pro Matte Powder tersedia dalam 4 shades yang disesuaikan dengan warna dasar kulit wanita Indonesia.

Infallible Pro-Contour, countour palette yang mudah digunakan dan dibaurkan pada wajah. Infallible Pro-Contour tersedia dalam 3 shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit wanita Indonesia.

Infallible Pro Setting Spray, setting spray dengan formula ringan untuk hasil makeup tahan lama dan tidak mudah luntur.

Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor, lipstik cair dengan dua tahap penggunaan untuk warna intens dan tahan lama hingga 24 jam. Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor tersedia dalam 12 pilihan warna.

Infallible Le Rouge, lipstik dengan hasil satin yang tahan lama hingga 10 jam dan tersedia dalam 10 pilihan warna trendi.

Infallible Lip Liner berfungsi mempertegas bentuk bibir dan dibuat dengan formula yang rich dan creamy, menjadikan bibir lembut dan nyaman selama berjam-jam. Infallible Lip Liner tersedia dalam 4 pilihan warna.

Rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible.

Formula yang memiliki coverage tinggi dan tahan lama, serta warna-warna yang berani dan trendi tentu menjadikan rangkaian produk L'Oreal Paris Infallible ini sebagai must have item wanita Indonesia di tahun 2017. Selama bulan Januari, Anda bisa mendapatkan exclusive box Infallible hanya di Sociolla (www.sociolla.com).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini