Sukses

Menyongsong Tahun Baru dengan Bahagia, Lakukan 4 Hal Ini

Berikut empat cara membuat hidup Anda lebih bahagia di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Anda telah memulai tahun baru 2017. Banyak hal yang tentu Anda inginkan berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satunya adalah hidup dengan bahagia. Banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjalani tahun ini lebih bahagia. Seperti yang dilansir dari situs Powerofpositivity, Senin (16/1/2017), berikut empat hal yang dapat Anda lakukan agar tahun ini lebih bahagia.

1. Kerja keras namun tetap rendah hati

Pada tahun ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki karier Anda. Anda dapat bertekad untuk semakin bekerja keras dalam pekerjaan. Namun, kerja keras ini tidak membuat Anda sombong atau kompetitif yang berlebihan. Bekerja keraslah dengan tetap rendah hati akan membuat Anda disenangi oleh orang-orang di sekitar.

2. Memberika waktu luar untuk orang tersayang

Memiliki resolusi yang tinggi sehingga membuat Anda berusaha untuk mewujudkannya bukanlah hal yang salah. Namun, jika Anda ingin lebih bahagia cobalah menyisihkan waktu untuk orang tersayang. Disela kesibukan Anda, kehadiran orang tersayang adalah esensi kebahagiaan yang sesungguhnya.

3. Hindari drama

Hidup memang penuh dengan drama. Namun, Anda dapat mengendalikan perasaan Anda. Untuk menjalani hidup lebih bahagia dan membuat orang-orang dilingkungan nyaman dengan Anda, jauhilah drama. Jangan mendramatisir keadaan atau membesar-besarkan masalah yang Anda hadapi. Hal ini juga dapat menyakiti diri dengan larut dalam drama yang Anda buat sendiri.

4. Berbagi kebaikan sebanyak yang Anda bisa

Memberi adalah salah satu hal untuk menemukan kebahagiaan. Namun memberi tidak melulu tentang materi, jika Anda tidak bisa menyumbangkan harta, Anda dapat berbagi kebaikan, cinta, dan kasih sayang kepada banyak orang sebanyak yang Anda bisa. Kepuasan batin ini akan menghantarkan Anda kepada kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini