Sukses

Jangan Salah, Ini 7 Tanda Anda Memiliki Sobat Terbaik!

Terkadang mungkin Anda tidak sadar jika memiliki sobat terbaik di sisi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki banyak teman memang sudah biasa, tapi memiliki sobat terbaik itu hal yang luar biasa. Sobat terbaik selalu bisa menemani Anda di dalam keadaan apapun. Sobat juga akan selalu hadir di saat Anda membutuhkannya.

Hebatnya lagi, seakan menjadi pahlawan di kehidupan Anda, sobat juga akan membantu Anda kapan pun dan di mana pun. Ia juga setia mendengarkan Anda dan memberikan solusi untuk setiap masalah Anda.

Sayangnya, terkadang mungkin Anda tidak sadar jika memiliki sobat terbaik di sisi Anda. Padahal ada beberapa pertanda kecil yang membuktikan jika dia adalah sosok sobat terbaik untuk Anda. Berikut ulasannya!

1. Penuh Kejutan

Sobat Sering Membuat Kejutan

Suka diberikan kejutan oleh sobat Anda? Hmm.. ini salah satu tanda jika ia ingin menjadi yang terbaik untuk Anda. Biasanya sobat akan selalu ingat tentang Anda, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun. Tak heran, jika biasanya sobat akan menyiapkan kejutan-kejutan yang berharga untuk Anda. 

2. Selalu Bercerita

Sobat Selalu Ingin Berbagi Cerita Seru

Kepercayaan yang dimilikinya terhadap Anda membuat sobat akan selalu bercerita kepada Anda. Bahkan, Anda bisa menjadi orang yang pertama tahu mengenai ceritanya. Jika sudah seperti ini, berarti sobat yang Anda miliki benar-benar ingin berbagi kebahagiaan dan merasa nyaman dengan Anda.

3. Memberikan Kemudahan

Sobat Tidak Ingin Melihat Anda Kesusahan

Tidak ingin membuat Anda susah, sobat yang baik juga akan memberikan jalan keluar dan kemudahan untuk permasalahan Anda. Sobat akan menawarkan bantuan dengan mudah dan tanpa syarat. Sobat ingin selalu merasa bisa diandalkan dan akan sedih jika melihat Anda mengalami kesusahan.

4. Selalu Punya Ajakan Menggiurkan

Menawarkan Anda Tawaran Menggiurkan

Merasa nyaman dengan Anda akan membuatnya selalu mengajak Anda ke mana pun. Apalagi, jika sobat Anda ingin ke tempat yang menarik dan cocok untuk Anda. Menurutnya, ajakan dan penawaran yang seru akan membuat Anda semakin merasa spesial. Jadi, sobat tidak akan dengan mudah melupakan Anda.

5. Siap Sedia Untuk Anda

Sobat Tidak Pernah Merasa Direpotkan

Sobat yang setia tidak akan pernah merasa direpotkan dan ingin Anda terus merasa nyaman dan aman. Ia akan dengan senang hati dan sukarela untuk mengantar Anda tanpa menuntut bayaran. Kalau begitu, Anda jangan sampai kehilangannya ya!

6. Memberikan Perlindungan

Sobat Selalu Memastikan Keamanan 

Memberikan kenyamanan dan keamanan untuk Anda menjadi prioritas sobat. Ia tidak ingin membuat Anda merasa khawatir dan takut. Perlindungan yang penuh akan diberikan sobat dengan suka hati dan tanpa pamrih.

7. Merasa Selalu Beruntung  

Membuat Anda Menjadi Orang yang Beruntung

Jika Anda selalu merasa beruntung setiap berada di sisi sobat, berarti Anda sudah menemukan sobat terbaik. Anda akan merasa kehadirannya bisa membuat Anda bahagia, aman, dan nyaman. Sobat terbaik juga akan memberikan Anda keuntungan yang tidak terukur oleh uang.

Walau begitu, ternyata terkadang sobat terbaik bukan hanya sosok orang yang selalu menemani Anda. Tetapi, ada juga berbagai ‘sobat’ lainnya yang akan membantu dan memudahkan Anda, seperti Informa. Perusahaan ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia ini akan menjadi sosok sobat terbaik yang tepat untuk Anda.

Bayangkan saja, Anda bisa mendapatkan semua keuntungan di atas dengan #JadiSobatInforma. Anda akan mendapatkan kejutan reward spesial yang akan diberikan kepada Anda kapanpun. Bahkan, Anda juga akan menjadi orang yang pertama tahu mengenai kabar seru dari Informa, seperti promo spesial hingga potongan harga.

Seakan belum cukup, Informa juga selalu memberikan penawaran harga yang sangat spesial dan ditambah dengan diskon. Hmm... Anda akan merasa spesial sekali jika berbelanja di tempat yang satu ini.

Untuk kenyamanan dan keamanan Anda, Informa juga siap membawakan belanjaan ke rumah Anda dengan fasilitas free delivery. Kini proses delivery pun semakin lebih nyaman dengan hadirnya fitur Delivery Tracker pada mobile app Informa. Anda dapat memantau proses pengiriman barang Anda. Hmm.. Anda sudah download belum mobile app nya di app store dan google play store?

Informa juga memberikan jaminan perlindungan terhadap kerusakan dan kecelakaan bahkan kehilangan pada furniture dan elektronik yang Anda beli. Anda tidak perlu lagi merasa khawatir jika barang yang Anda beli rusak, karena sudah ada perlindungan yang pasti dari Informa.

Masih belum cukup? Tenang, karena masih ada lagi penawaran dari Informa, yaitu kemudahan belanja dengan cicilan. Hanya di Informa, Anda bisa membeli belanjaan dengan cicilan 0% dan tanpa kartu kredit. Penawaran ini akan membuat Anda merasa nyaman dan tenang saat berbelanja berbagai furniture.

Selain itu, Informa juga menawarkan pembayaran belanjaan Anda dengan penukaran poin. Tentunya ini akan semakin meringankan Anda saat berbelanja, Anda tidak akan merasa pusing lagi dengan harga yang harus dibayarkan.

Sobat terbaik untuk kebutuhan rumah Anda? Informa jawabannya!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.