Sukses

Wajah Ideal Dengan Lansiran Produk Contouring Terbaru

Tampilkan Bentuk Wajah Simetris dengan Pro Sclupting Palette dari MAKE UP FOREVER

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah ideal tentu menjadi idaman setiap wanita. Namun, tidak semua wanita diberikan bentuk wajah yang simetris seperti keinginannya. Akan tetapi, terdapat banyak cara untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan teknik riasan contouring untuk menciptakan tampilan wajah yang Anda inginkan. Teknik ini merupakan cara yang sudah umum dilakukan bagi para wanita.

Berbagai brand beauty ternama juga sudah menghadirkan produk contouring yang khusus diciptakan untuk mempermudah Anda dalam menciptakan tampilan wajah ideal Anda. MAKE UP FOREVER baru-baru ini melansir produk yang dapat mempermudah Anda untuk menciptakan bentuk wajah idaman layaknya seorang pro dengan mudah.

Tampilkan Bentuk Wajah Simetris dengan Pro Sclupting Palette dari MAKE UP FOREVER

MAKE UP FOREVER Pro Sclupting Palette (Rp850.000) merupaka 4-in-1 face contouring palette yang terdiri dari empat warna yakni Light Matte Shade, Deep Matte Shade, Iridescent Light Shade, dan Blush Shade. Keempat warna tersebut bertekstur creamy yang sangat mudah untuk diaplikasikan pada wajah. Dengan tiga keunggulan dalam formulanya yakni mudah dibaurkan, tahan lama, dan hasil akhir yang merata, tentu Anda dapat dengan mudah untuk menonjolkan bagian wajah yang diinginkan dan bekerja efektif untuk menyamarkan bagian wajah yang ingin disamarkan. Tak peduli jenis wajah Anda, produk ini akan bekerja efektif pada semua jenis kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini