Sukses

Pelajari Ekspresi Marah Seseorang Berdasarkan Zodiak

Berikut ekpresi kemarahan seseorang jika dilihat berdasarkan zodiak, agar Anda lebih mudah menghadapinya.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki kepribadian tersendiri. Baik itu dalam berperilaku maupun dalam mengekspresikan diri. Salah satunya adalah cara mengekpresikan rasa amarah. Masing-masing individu memiliki caranya sendiri.

Untuk membuat hubungan semakin harmonis apakah itu hubungan percintaan, pertemanan, keluarga, ataupun rekan kerja, Anda dapat mempelajari cara individu mengungkapkan amarahnya. Seperti yang dilansir dari situs Powerofpositivity, Rabu (11/1/2017), Anda dapat mempelajari cara seseorang mengekspresikan rasa marah berdasarkan zodiak. Berikut ulasannya.

1. Aries

Aries adalah individu yang digambarkan dengan api. Mereka yang memiliki zodiak aries dapat marah dengan mudah jika sesuatu menyinggung perasaannya. Terlebih jika Anda tidak dapat menenangkannya dengan baik, mereka bahkan dapat meledak. Namun, meskipun Aries mudah sekali marah, mereka juga mudah dan cepat untuk melupakannya.

2. Taurus

Sementara individu yang memiliki zodiak Taurus merupakan pribadi yang tidak mudah marah. Bahkan mereka terbilang sabar dalam menghadapi masalah. Namun, jika Taurus sudah merasa perlakuan Anda sangat fatal, ia akan marah dengan diam dan membuat Anda semakin bersalah. Disaat yang tepat ia akan membicarakannya pada Anda, mengungkapkan hal yang tidak ia suka, bahkan jika sudah memuncak ia akan berteriak. Berikan ia waktu hingga semuanya selesai ia ungkapkan. Mendengarkan tanpa perlu menyela adalah hal yang mereka butuhkan saat marah.

3. Gemini

Gemini akan membuat Anda frustasi saat mereka marah jika tidak mengerti cara mengendalikan dan menghadapinya. Gemini akan selalu mengungkit-ungkitnya kembali kepada Anda yang membuat Anda pusing. Pastikan Anda mendengarkannya hingga membuatnya tenang sementara waktu.

4. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang memiliki sifat sangat manis, penuh kasih sayang dan lembut. Ketika terluka biasanya mereka tidak mudah tersulut emosi. Meski mereka merupakan pribadi yang mudah tersinggung, Cancer biasanya akan diam untuk permasalahan kecil sehingga tidak membesar-besarkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

5. Leo

Leo merupakan pribadi yang mudah marah dan tersinggung. Serupa dengan Aries mereka bahkan digambarkan dengan api. Ketika mereka marah Anda hanya harus diam karena bisa saja ia lebih marah jika Anda melakukan hal yang salah.

6. Virgo

Virgo adalah pribadi yang tenang. Bahkan biasanya mereka akan menjadi tempat berkeluh kesah zodiak lainnya saat marah. Karena mereka mendengar banyak perasaan orang saat marah, ia berusaha mengatur emosi dengan baik.

7. Libra

Libra merupakan pribadi yang cinta akan perdamaian. Sebisa mungkin mereka akan menghindari kemarahan. Libra lebih suka menghindari masalah, dibandingkan menghadapinya. Ketika Anda memiliki masalah dengan mereka, jangan harap mereka akan memulai menyelesaikannya. Cobalah untuk berunding dengannya saat mereka lebih tenang.

8. Scorpio

Saat marah Scorpio biasanya akan meledak-ledak. Mereka akan berusaha mendinginkan diri sendiri. Anda perlu memberikan mereka ruang agar tidak terjadi perselisihan yang lebih parah ketika Anda mencoba untuk mendinginkannya.

3 dari 3 halaman

Sagitarius

9. Sagitarius

Saat marah, Sagitarius biasanya akan mendiamkan Anda dalam waktu yang lama. Ketika Anda membuat mereka marah, mereka memberikan waktu untuk Anda berpikir. Bagi Sagitarius membutuhkan waktu lama untuk menenangkan diri dan melupakan kesalahan Anda. Karena mereka tidak ingin permasalahan tersebut terulang kembali.

10. Capricorn

Capricorn bukan merupakan pribadi yang pemarah. Namun, capricorn memiliki standar yang tinggi saat berhubungan dengan orang lain. Sehingga ketika Anda tidak membalas mereka dengan baik, mereka akan kecewa dan marah.

11. Aquarius

Aquarius menyukai perdebatan yang positif dan pembicaraan yang mendalam. Saat mereka merasa tersinggung atau marah, mereka biasanya akan melakukan hal lain seperti menulis atau memainkan pena tanpa memperhatikan Anda.

12. Pisces

Pisces merupakan pribadi yang dilambangkan dengan air. Biasanya rasa kecewa dan amarahnya mereka simpan dalam-dalam. Pisces hanya bisa menyimpan dendam dalam amarahnya. Namun, tergantung dengan situasi dan tingkat kemarahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini